SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Digelar di Jakarta, DGTL LVE 2016 Siap Hadirkan Disclosure!

Minggu, 01 Mei 2016 11:00 by Dits | 1632 hits
Perdana Digelar di Jakarta, DGTL LVE 2016 Siap Hadirkan Disclosure!
image source: tets

DREAMERS.ID -Satu lagi festival musik terbesar akan digelar di Jakarta pada 4 Mei 2016 mendatang, acara yang bertajuk DGTL LVE (baca: Digital Love) ini digelar untuk pertama kalinya di Eco Park Convention, Ancol, Jakarta dengan menghadirkan sejumlah DJ kelas dunia.

Festival musik modern king of house ini khusus pada genre musik ‘House’, akan menampilkan DJ generasi future house sekaligus peraih nominasi Grammy tahun ini, Disclosure, bersama dengan Tchami serta nama besar DJ lokal, Bima G dan Dipha Barus.

Menjadi artis utama dalam festival DGTL LVE pertama, duo musisi elektronik dari Inggris, Disclosure memang paling ditunggu oleh para partygoers. Terbentuk pada tahun 2010, kelompok musik ini terdiri dari kakak-adik Howard dan Guy Lawrence. Keduanya seringkali menjadi artis utama dari beragam festival musik seperti Electric Daisy Carnival, Ultra Music Festival, Holy Ship, dan Stereosonic.

Disclosure juga sukses mendapat nominasi untuk Album Dance/Electronica Terbaik pada tahun 2014 dari Grammy Awards untuk album platinum mereka yang berjudul Settle dan pada 2016 mendapat nominasi Grammy Awards pada kategori yang sama untuk album kedua mereka, Caracal.

Selain Disclosure, turut memeriakan Tchami yang terkenal di dunia music dance dengan remix lagu dari Janet Jackson ‘Go Deep’ dan turut hadirnya beberapa lagu di bawah label Fool Gold record yang makin membawanya sebagai pemimpin gaya future house sound yang fresh.

Baca juga: Disclosure dan Tchami Sukses Gebrak Panggung DGTL LVE di Jakarta!

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan kegiatan eksperimental terbaru ini bersama dengan The Livescape Group. Festival DGTL LVE merupakan acara berkumpul bersama orang-orang yang seru dengan pemikiran sejenis yang menikmati pengalaman-pengalaman baru, sudut pandang berbeda dari kesenian, musik digital terbaik dan hiburan yang menarik,” jelas Yudha Budhisurya, Co-Founder dari Love & Other Things.

“Kami sudah tidak sabar untuk menghadirkan pertunjukan pertama Livescape di Jakarta dan kami sangat senang dapat menghadirkan sebuah pertunjukan tak terlupakan karena kami dengar, orang Jakarta sangat tahu bagaimana menghidupkan suasana pada sebuah acara musik. Kami sangat senang dengan kehadiran Disclosure sebagai artis utama dalam acara perdana ini dan para penggemar dapat hadir dan mengharapkan sebuah pertunjukan kelas dunia dengan produksi kelas dunia pula,” ungkap Rahul Kukreja, Direktur Live Events dar The Livescape Group.

DGTL LVE adalah ajang musik baru bagi kesenian dalam satu malam. Berkolaborasi dengan musisi papan atas musik digital dengan karya seni yang unik dan kreatif dari beragam artis di dunia, acara ini akan memadukan sebuah desain interior ciamik yang akan mengingatkan kembali masa-masa dimulainya musik elektronik, papan neon, lantai dansa yang menyala, mesin pemutar musik dan tempat bermain retro yang berjajar, kemudian akan dibawa ke masa kini dan mendatang dengan tata panggung LED, tata lampu, laser dan SFX yang canggih sehingga dipastikan pengunjung akan terpuaskan dan penuh inspirasi. 

Tersedia tiket early bird terbatas dengan harga IDR420,000. Tiket dengan harga normal dengan harga IDR500,000 dan dapat dibeli melalui www.galactix.asia dan www.tiket.com. Paket VIP juga tersedia dan akan diumumkan selanjutnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang DGTL LVE di Jakarta, kunjungi www.dgtl-lve.com atau ikuti Facebook, Twitter dan Instagram di @DGTL_LVE. DGTL LVE diselenggarakan oleh Love & Other Good Things dan The Livescape Group. 


image source: DGTL LVE 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)