home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buktikan Baik-baik Saja, Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Terlihat Kencan Sambil Belanja!

Minggu, 01 Mei 2016 12:02 by citra09 | 7755 hits
Buktikan Baik-baik Saja, Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Terlihat Kencan Sambil Belanja!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah kabar putusnya hubungan asmara para member SNSD dengan kekasihnya masing-masing beberapa waktu lalu, memang hanya hubungan Sooyoung dan kekasihnya, yaitu Jung Kyung Ho lah yang diketahui masih baik-baik saja meski sempat digosipkan putus di pertengahan tahun lalu.

Setelah rekan Jung Kyung Ho melalui sebuah siaran radio mengungkapkan bahwa hubungan Jung Kyung Ho dan Sooyoung masih baik-baik saja, kini bukti lain yang menunjukkan bahwa keduanya masih menjalin asmara pun terungkap.

Baru-baru ini, paparazzi Korea, Dispatch telah mengungkap beberapa foto yang menunjukkan Jung Kyung Ho dan Sooyoung tengah asyik menikmati kencan bersama sambil berbelanja pakaian di sebuah toko di kawasan Cheongdam-dong, Seoul.


Image source: Dispatch

 Foto-foto yang diambil pada Sabtu (30/04) ini memperlihatkan keduanya tengah berbelanja dengan nyaman satu sama lain tanpa harus takut dengan menyembunyikan identitas mereka, seperti mengenakan masker ataupun topi.


Image source: Dispatch

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Keduanya bahkan kompak tampil stylish dengan sama-sama mengenakan kemeja dengan warna yang mirip, yaitu warna biru cerah. Sooyoung juga terlihat merapihkan jas yang saat itu tengah dicoba oleh sang kekasih, yang juga menunjukkan bahwa hubungan yang sudah terjalin selama 3 tahun ini masih baik-baik saja.

Jung Kyung Ho dan Sooyoung pertama kali dikabarkan berpacaran di tahun 2013 lalu, sebelum akhirnya dikonfirmasi oleh pihak agensi. Meski pacaran, namun keduanya tak pernah sekalipun tertangkap tengah kencan bersama, melainkan hanya terlihat saat berada di lokasi parkir apartemen. Dengan demikian, kencan di toko pakaian pertama ini adalah kencan pertama keduanya yang akhirnya ‘tertangkap’ paparazzi.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)