SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Dinner Bareng, Apa Yang Direncanakan Lady Gaga dan Bradley Cooper?

Selasa, 03 Mei 2016 18:20 by reinasoebisono | 946 hits
Terlihat Dinner Bareng, Apa Yang Direncanakan Lady Gaga dan Bradley Cooper?
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir April minggu lalu, Los Angeles dikagetkan oleh kemunculan dua bintang Hollywood yang terlihat hangout dan makan malam bersama, Lady Gaga dan Bradley Cooper. Tentu spekulasi berkembang tentang pertemuan dua selebriti yang dikenal tak pernah bersama ini.Terlebih, mereka datang ke sebuah restoran dengan berboncengan di sebuah sepeda motor.

Namun rumor yang berkembang bukanlah isu percintaan atau kencan seperti yang terjadi pada selebriti lain. Melainkan sebuah proyek film yang akan dijalankan oleh Bradley Cooper. Sebelumnya, aktor The Guardians of The Galaxy’ ini memang dipastikan melakukan debutnya sebagai sutradara.


Lady Gaga dan Bradley Cooper saat dinner bareng di Los Angeles (dlisted.com)

Cooper diketahui akan menggarap sebuah film remake tahun 1954 yang berjudul ‘A Star is Born’. Film klasik ini memang identik dengan musikalitasnya, jadi tidak heran jika Lady Gaga termasuk dalam kandidat yang akan berperan dalam film tersebut.

Lady Gaga dinilai potensial karena sudah menyabet penghargaan Golden Globe untuk perannya di serial TV ‘American Horror Story’. Selain itu, Mother Monster ini juga pernah memainkan karakter ikonik Esther Blodgett yang dulu dimainkan oleh penyanyi legendaris Barbra Streisand.


Lady Gaga dan Bradley Cooper saat dinner bareng di Los Angeles (dlisted.com)

‘A Star is Born’ juga akan dibintangi oleh Beyonce yang baru saja comeback dengan albumnya ‘Lemonade’. Bradley Cooper sendiri diketahui bersemangat akan proyek debutnya sebagai sutradara ini.

"Dia punya penawaran di tempat-tempat lain untuk membuat debut sebagai sutradara, dan itu prioritas baginya setelah belajar banyak di sisi Clint Eastwood dalam pembuatan 'American Sniper," kata Flemming, Editor Deadline Hollywood.

Well, kita tunggu saja aksi Bradley Cooper mengarahkan Mother Monster dan Queen Bey dalam satu film!

(rei/Dlisted/Republika)

Komentar
  • HOT !
    Resmi debut dibawah nama grup I.O.I pada 4 Mei lalu, sebelas gadis cantik yang datang dari berbagai agensi ini sukses menjadi grup terbaik di sepanjang tahun 2016. Sayangnya, grup yang hanya merupakan proyek khusus ini sudah harus dibubarkan pada akhir bulan Januari ini....
  • HOT !
    Seperti yang telah ramai diperbincangkan, Mnet saat ini tengah mempersiapkan musim kedua program survival populernya, ‘Produce 101’ dalam versi laki laki. Tak hanya bocoran nama para pesertanya, teaser resmi acara ini pun telah dirilis sejak akhir tahun lalu yang menandakan jika musim kedua ini semakin dekat....
  • HOT !
    Satu kabar bahagia akhirnya benar datang dari penyanyi solo yang baru saja comeback, Rain! Setelah baru saja media Korea mengabarkan Rain dan Kim Tae Hee akan menikah dan bahkan dibantah kedua pihak agensi, pria 34 tahun ini pun mengonfirmasi langsung melalui akun Instagram pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)