home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park So Dam Resmi Temani Jang Hyuk dalam Drama 'Beautiful Mind'!

Rabu, 04 Mei 2016 13:37 by muthiasp | 1978 hits
Park So Dam Resmi Temani Jang Hyuk dalam Drama 'Beautiful Mind'!
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya dikonfirmasi bahwa aktor Jang Hyuk sebagai pemeran utama pria drama 'Beautiful Mind', kini giliran aktris Park So Dam yang dipastikan mengambil alih peran utama wanita.

Drama 'Beautiful Mind' sebelumnya sudah melakukan proses syuting tanpa adanya pemeran utama wanita. Saat itu diketahui bahwa Park So Dam sedang mempertimbangkan untuk berperan dalam drama ini, tetapi agensi yang menaunginya menyatakan bahwa belum ada keputusan secara resmi.

Tetapi akhirnya, pada Senin (02/5), aktris pemenang penghargaan 'Aktris Baru Terbaik' di '7th Korea Film Reporters Association Awards (KOFRA)' atas perannya di film ‘The Priests’ ini, memutuskan untuk menjadi lawan main Jang Hyuk.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Tidak hanya mereka berdua, drama ini juga akan dibintangi oleh Yoon Hyun Min, Park Se Young, dan Heo Joon Ho. Drama ini direncanakan tayang di stasiun TV KBS setiap Rabu dan Kamis, mulai 20 Juni mendatang.

Sementara itu, 'Beautiful Mind' merupakan drama bertema medis yang menceritakan tentang seorang ahli bedah syaraf bernama Lee Yong Oh, yang tidak mampu merasakan berbagai perasaan sampai seorang wanita spesial masuk ke kehidupannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)