home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali dalam 10 Tahun, T.O.P Big Bang Akhirnya Pakai Baju Berlengan Pendek!

Rabu, 04 Mei 2016 15:10 by citra09 | 3942 hits
Pertama Kali dalam 10 Tahun, T.O.P Big Bang Akhirnya Pakai Baju Berlengan Pendek!
Image source: Instagram/c

DREAMERS.ID - Para penggemar Big Bang alias VIP, pasti fans tahu betul bahwa salah satu member Big Bang, yaitu T.O.P dikenal sebagai member yang hampir selalu menutup seluruh tubuhnya dengan pakaian tertutup dan berlengan panjang.

Tak hanya itu, ia juga dikenal tak begitu menyukai sentuhan fisik yang dianggap beberapa fans sebagai ‘kondisi mental’ yang unik. Dalam video musik salah satu lagunya, T.O.P bahkan mengenakan jubah mandi tebal saat menjalani syuting di sebuah kolam renang.

 Namun karena sebuah komitmen yang harus ia penuhi dalam film terbarunya, T.O.P pun kini sepertinya harus berani menghilangkan kegelisahannya tersebut.  Yap, untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, rapper Big Bang sekaligus aktor ini pun akhirnya terlihat mengenakan sebuah baju berlengan pendek demi film Tiongkok terbaru yang dibintanginya berjudul ‘Out of Control’.


Image source: Instagram/choi_seung_hyun_tttop

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

“Baju berlengan pendek untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Aku sangat malu,” tulis T.O.P dalam postingannya. Di foto tersebut, T.O.P memang terlihat mengenakan baju bermotif bunga khas Hawaii berlengan pendek yang ia beri efek berwarna putih dan tulisan ‘Shy,shy’ atau ‘Malu, malu’.

Saat ini, T.O.P memang diketahui tengah berada di Jerman untuk menjalani syuting film ‘Out of Control’. Dengan demikian, ini adalah langkah cukup ‘berani’ yang diambil T.O.P demi film barunya setelah sebelumnya rela topless dalam film ‘Tazza 2’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)