home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Dari Sehun EXO, Surat Manis Ini Curi Perhatian Fans

Rabu, 04 Mei 2016 14:45 by tyassss | 4374 hits
Diduga Dari Sehun EXO, Surat Manis Ini Curi Perhatian Fans
Image source: SPAO

DREAMERS.ID - Jadi magnae atau member termuda, Sehun memang dikenal sebagai sosok yang manis baik terutama kepada fans. Dan belum lama ini, Sehun menjadi pembicaraan fans dan netizen berkat tulisan berisi pesan hangatnya kepada para fans yang menjadi viral.

Tepat pada 8 April lalu, grup asuhan SM Entertainment yang kini beranggotakan 9 orang cowok populer ini merayakan hari jadi grup mereka yang ke-4. Tak hanya mengucapkan terima kasih kepada fans yang sudah mendukung dengan cara uniknya saja di Instagram, tetapi EXO juga menggelar sebuah acara.


Image source: alkpop.com

Dan pada acara tersebut, kabarnya terdapat sesi acara dimana member EXO masing-masing memilih surat dari fans dan mereka akan membalas surat tersebut secara personal kepada fans yang suratnya terpilih.

Dilansir dari laman Allkpop, munculah sebuah surat di kalangan fans yang diduga dari Sehun yang didapatkan dari acara ulang tahun EXO tersebut. Di surat tersebut tertulis ungkapan hangat dan manis dari sang magnae yang membuat semua orang tersentuh.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

“Terima kasih sudah menjagaku dari setiap orang yang mengritikku dengan mengritik mereka kembali. Aku harap kalian mengerti bahwa apa yang kamu beri dan saling memandang antar sesama,  itu akan berpengaruh langsung padaku, jadi jangan lupa untuk hidup dengan yang baik setiap hari. Fighting.”, tulisnya.

Aww, gimana para fans gak makin cinta sama Sehun ya..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)