home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Manis Jessica Jung Tentang Kedekatannya dengan Sang Adik Krystal f(x)

Kamis, 05 Mei 2016 10:13 by citra09 | 2095 hits
Cerita Manis Jessica Jung Tentang Kedekatannya dengan Sang Adik Krystal f(x)
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Selalu terlihat kompak dalam berbagai hal, pasangan kakak beradik dari kalangan selebriti Korea, Jessica Jung dan Krystal f(x) memang selalu mencuri perhatian fans. Keduanya pun juga terlihat selalu dekat, seperti yang diungkap oleh Jessica.

Hadir dalam sebuah program talkshow di Tiongkok, Jessica pun membahas berbagai hal, termasuk tentang kedekatannya dengan sang adik. Dalam program tersebut, mantan member SNSD ini menceritakan kehidupannya dengan Krystal.

“(Menurutku) Krystal lebih cantik dariku. Aku rasa sangat senang bisa menjadi muda,” ungkap Jessica sambil tertawa. “Krystal lebih muda lima tahun enam bulan dariku,” lanjutnya lagi.

Mengenai kemiripan mereka dengan kedua orang tuanya, Jessica menuturkan, “Soojung (nama asli Krystal) mirip ayahku, sementara aku mirip dengan ibuku. Kami terkadang terlihat memiliki perbedaan. Tapi karena kami selalu melakukan pekerjaan yang sama setelah debut, kami semakin dekat dan bisa berkomunikasi dengan baik.”

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Jessica kemudian juga memuji sang adik dengan menuturkan, “Soojung bisa menulis dengan baik. Ia sering menuliskan surat untukku. Saat ia sedang berlibur dengan ibukku tepat saat aku sibuk (dengan pekerjaan), ia selalu mengirimkanku kartu pos. Ia menulis kata-kata menyentuh dan itu menjadi sumber semangat bagiku.”

Wah, manisnya hubungan saudara antara Jessica dan Krystal ya, Dreamers^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)