home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'Goo-Won Couple' Terlihat Punya Proyek Bareng Lagi?

Kamis, 05 Mei 2016 13:16 by tyassss | 2015 hits
Wah, 'Goo-Won Couple' Terlihat Punya Proyek Bareng Lagi?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Selain ‘Song Couple’, drama Descendants of  the Sun juga melahirkan pasangan  unik ‘Goo-Won Couple’ yaitu aktor Jin Goo dan aktris Kim Ji Won yang kisah cinta dan chemistry-nya di drama tersebut juga mencuri perhatian penonton.

Karena itu, tak jarang jika banyak yang menginginkan pasangan ini untuk kembali disatukan dalam satu proyek akting. Bahkan sebelumnya, Jin Goo juga sempat menyatakan bahwa dirinya tidak keberatan untuk membuat spin-off dari kelanjutan kisah ‘Goo-Won couple’.

Dan sedikit bocoran, Goo-Won couple ternyata juga dikabarkan telah kembali bersatu dalam sebuah proyek! Tetapi bukan drama, Dreamers, melainkan keduanya disatukan dalam proyek iklan yang terlihat dalam foto dibalik layar yang dirillis King Kong Entertainment, agensi dari Kim Ji Won.


Image source: soompi.com

Dalam foto yang diposting pada Rabu (04/3) kemarin itu, Kim Ji Won terlihat sedang memegang dua lembar tiket dan duduk berdekatan disebelah Jin Goo. Belum tahu, iklan untuk produk seperti apa yang dijalani keduanya tersebut.

Baca juga: Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

Para staf yang bertugas dalam syuting tersebut pun kagum terhadap ‘Goo-Won couple’ yang bisa memberikan pancaran energi serta suasana menyenangkan saat pengambilan gambar. Selain itu, chemistry keduanya juga sangat cocok dengan konsep yang diusung.

Sementara, ini bukan proyek pertama yang dikerjakan keduanya bersama-sama setelah drama 'Descendants of  the Sun'. Di awal bulan ini ‘Goo-Won Couple’ juga tampil bersama dalam acara hiburan, Running Man.

Jadi penasaran dengan iklan yang dibintangi ‘Goo-Won Couple’ ini, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)