SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Marvel Konfirmasi Kemungkinan Adanya Karakter LGBT di Film Super Hero Selanjutnya?

Senin, 09 Mei 2016 17:10 by reinasoebisono | 1411 hits
Duh, Marvel Konfirmasi Kemungkinan Adanya Karakter LGBT di Film Super Hero Selanjutnya?
Image source: straitstime

DREAMERS.ID - Tidak terasa sudah 8 tahun dunia super hero Marvel berlaga di bioskop-bioskop dunia. Film ketiga belasnya, ‘Captain America: Civil War’ sukses jadi primadona tahun ini. Film ketiga Captain America ini memberikan banyak macam super hero.

Dari senior chic Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr., hingga para newbie seperti Scarlet Witch dan Vision yang baru memulai debutnya di The Avengers: Age of Ultron’. Namun walaupun dipenuhi super hero, fans masih mempertanyakan adanya hal baru dalam dunia Marvel, yaitu karakter LGBT!

Sutradara ‘Civil War’, Anthony dan Joe Russo atau yang sering disebut Russo Brothers mengungkapkan adanya kemungkinan karakter LGBT di super hero Marvel. Mereka mengatakan jika film maker seperti merekalah yang bertanggungjawab untuk membuat film yang merefleksikan keadaan nyata di dunia.

“Aku pikir kesempatan (karakter LGBT di film Marvel) sangat kuat. Maksudku, itu tugas kita sebagai pemberi cerita yang membuat film besar dan membuat perbedaan sebanyak mungkin.” Kata Russo Brothers. “Jadi aku pikir hal ini penting jika di semua aspek (termasuk film) untuk mendorong perbedaan (seperti LGBT) karena cerita akan jadi lebih menarik, lebih kaya, dan lebih jujur,”

Baca juga: Fakta Unik yang Akan Terjadi Jika Marvel Berhasil Gaet 'Dumbledore Muda' Ini

Pernyataan ini seperti mengonfirmasi kata-kata presiden Marvel Kevin Feige yang mengatakan penonton memiliki kemungkinan untuk melihat karakter LGBT diperkenalkan di film Marvel selanjutnya, namun tidak dalam waktu dekat.

Sayangnya, ide ini sempat ditentang karena dianggap melukai citra box office sejumlah negara, terutama negara yang ketat akan masalah sensitif ini, seperti China dan Rusia. Bukan tidak mungkin negara-negara tersebut menolak menayangkan film Marvel, padahal China salah satu pasar terbesar film Hollywood.

Duh, menurut kamu gimana, Dreamers? Setuju tipe karakter LGBT akan menambah warna baru, atau malah merusak image para super hero kesayangan ini?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)