SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Kedua Eva Mendes dan Ryan Gosling Lahir, Simak Nama Uniknya

Selasa, 10 Mei 2016 14:10 by Dits | 1012 hits
Anak Kedua Eva Mendes dan Ryan Gosling Lahir, Simak Nama Uniknya
Image source: E!News/CYYZ

DREAMERS.ID - Kabar bahagia kembali datang dari pasangan selebriti Eva Mendes dan Ryan Gosling. Baru saja dikabarkan sedang menanti kelahiran anak kedua mereka beberapa bulan lalu, kini Mendes sudah melahirkan anak kedua mereka bulan lalu secara diam-diam.

Pasangan yang sebelumnya telah memiliki seorang puteri, Esmeralda Amada Gosling pada tahun 2014 lalu, kini kembali dikaruniai seorang bayi perempuan yang lahir dengan selamat di Provindence St. John’s Health Center di Santa Monica, California.

Menurut akta kelahiran yang dilaporkan oleh TMZ, puteri kedua Mendes dan Gosling ini memiliki nama yang hampir sama dengan sang kakak, Amada Lee Gosling. Pada akta tertera si kecil Amada lahir pada 29 April 2016 pukul 8:03 pagi.

Nama Amada sendiri memang nama yang sangat disukai oleh sang aktris, dengan maksud sekaligus mewariskan kultur Spanyol kepada anak-anaknya. ‘Amada’ dalam Bahasa Spanyol dapat diartikan sebagai yang didambakan atau kesayangan.

Baca juga: Sudah Miliki Dua Anak, Eva Mendes dan Ryan Gosling Akhirnya Menikah?

Secara kebetulan, Eva juga sebelumnya pernah memainkan karakter bernama Amada Juarez dalam film ‘We Own the Night’ pada 2007 lalu. Tak luput nama sang ayah pun ikut disertakan untuk nama belakang kedua anaknya, meski pasangan ini belum meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan.

Selamat atas kelahiran anak keduanya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)