SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Tampilkan 'Profesor Snape' di Memoriam 2016, BAFTA Awards Dihujat Fans

Selasa, 10 Mei 2016 12:15 by Dits | 966 hits
Tak Tampilkan 'Profesor Snape' di Memoriam 2016, BAFTA Awards Dihujat Fans
Image source: usatoday.co

DREAMERS.ID - Sebuah protes baru saja ditujukan bagi ajang film bergengsi Inggris British Academy of Film and Televisions Arts (BAFTA) Awards. Acara yang baru saja digelar pada Minggu (08/05) di Royal Festival Hall, London, Inggris ini dinilai pilih kasih pada salah satu aktornya.

Protes tersebut ditujukan oleh para penggemar dari aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Profesor Snape di film Harry Potter’, Alan Rickman. Hal ini dikarenakan pihak panitia BAFTA Awards yang luput memberikan tribute pada mendiang aktor yang meninggal dunia 14 Januari 2016 lalu.

Para penggemar mengkritik pihak BAFTA yang melupakan aktor asli Inggris tersebut dalam sesi acara ‘In Memoriam 2016’ sementara mereka tak melupakan sosok aktor dan aktris lainnya seperti Terry Wogan, Cilla Black, Denise Robertson, Tony Warren, dan Ronne Corbet, seperti dikutip CNN.

Padahal, selain terkenal industri perfilman dunia lewat aktingnya sebagai tokoh yang cukup ikonik, Profesor Severus Snape, di delapan film populer ‘Harry Potter’, Rickman juga telah berkecimpung di sederet film-film sukses sejak tahun 1985.

Baca juga: Seleb Hingga Petinju Kelas Dunia, Inilah Sederet Kabar Duka yang Bikin Hati Terenyuh sepanjang 2016

Alhasil sejumlah protes dan kritikan pedas dilontarkan oleh para penggemar aktor asal Inggris ini pada panitia BAFTA. Mereka merasa tak habis pikir bagaimana aktor dengan kontribusi yang cukup besar tersebut bisa terlupakan oleh ajang penghargaan yang bergengsi.

Namun untuk meredam amarah para penggemar, pihak BAFTA pun langsung memberikan tanggapan mereka lewat akun Twitter resminya, “Bagi yang bertanya-tanya, Alan Rickman sudah kami tampilkan di sesi penghormatan sebelumnya di Film Awards pada bulan Februari lalu.”

Sayangnya tak sedikit fans yang masih kecewa dengan pihak BAFTA yang tak menampilkan mendiang Alan Rickman di acara utama mereka.

(ncl)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)