home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juga Dianggap Hina SNSD, Netizen 'Buru' Chanyeol EXO Untuk Minta Maaf Seperti Wonwoo Seventeen

Selasa, 10 Mei 2016 18:07 by tyassss | 9600 hits
Juga Dianggap Hina SNSD, Netizen 'Buru' Chanyeol EXO Untuk Minta Maaf Seperti Wonwoo Seventeen
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers, sebelumnya diketahui bahwa salah satu member Seventeen yaitu Wonwoo telah menuliskan secarik surat permintaan maaf kepada SNSD, fans SNSD dan juga Carat (fans Seventeen) karena pernah memberikan komentar buruk pada grup wanita asuhan SM Entertainment tersebut.

Tetapi kali ini, netizen juga ‘memburu’ Chanyeol EXO untuk melakukan permintaan maaf seperti yang dilakukan Wonwoo. Pasalnya, netizen menemukan postingan rapper EXO tersebut yang sepertinya dibuat pada masa sebelum debut yang nampak seperti merendahkan grup seniornya tersebut.


Image source: allkpop.com

“Ah hehehehe aku bertemu SNSD di SM hehe Mereka semua jelek karena tidak menggunakan make-up, tetapi Taeyeon luar biasa…dia sangat cantik. Tetapi tidak sebanyak Ho Yeon (wanita yang diduga pacarnya saat itu),” tulis Chanyeol di situs Cyworld.

Netizen pun membandingkan dua rapper dari grup idola yang tengah tenar ini dengan mengatakan mengapa masalah Chanyeol tidak diungkit jauh sebelumnya sedangkan Wonwoo yang bisa dibilang ‘anak baru’ langsung melakukan permintaan maafnya untuk masalah serupa.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Mereka juga mengatakan kepada para fans EXO agar jangan terlalu ‘melindungi’ idolanya dan berharap mengakui kesalahan jika itu memang salah dan harus terima jika mendapat kritikan. Karena sebagian fans EXO ada yang mengatakan bahwa masalah Chanyeol yang menghina SNSD tidak sebanding dengan penghinaan Wonwoo.

“Wonwoo bahkan mengedit sampah dan sejenisnya, tapi Chanyeol hanya berusaha untuk memuji pacarnya. Saya pikir itu tidak bisa dibandingkan dengan kontroversi Wonwoo”, tulis fans EXO sebagai pembelaan.

Disamping itu, ada juga yang ragu dengan bukti postingan Chanyeol dan mengira itu hanyalah sebuah hasil editan saja.  Kalau tanggapan kamu tentang kontroversi Chanyeol dan Wonwoo ini gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)