home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Debut Solo, Apa Janji Woohyun Infinite Jika Menang di Program Musik?

Selasa, 10 Mei 2016 21:00 by dodo07 | 1649 hits
Akhirnya Debut Solo, Apa Janji Woohyun Infinite Jika Menang di Program Musik?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Menyusul sang leader, Sunggyu akhirnya pada 9 Mei 2016 Woohyun merilis album serta video musik sebagai penanda debut resminya. Dan di hari yang sama, main vocal Infinite ini juga menyelenggarakan showcase yang dapat pula disaksikan oleh penggemar lewat aplikasi V app.

Dalam showcase tersebut, penyanyi bernama lengkap Nam Woohyun ini mengungkapkan bagaimana proses dalam pembuatan album solonya ini. Selain terungkap jika butuh waktu 2 tahun dalam proses pengerjaannya, Woohyun pun mengungkapkan jika ia juga ikut ambil peran di dalam menulis lirik dan produksi album tersebut.

“Aku sudah merasa bersyukur dapat merilis album solo. Jika aku bisa menang di program musik, aku ingin tampil di tepi jalan. Aku ingin para penggemar mendengarkan lagu-laguku melalui penampilan seperti itu,” janjinya seperti dilansir dari Allkpop.

Baca juga: Nam Woohyun INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru

Selain itu, Woohyun juga mengungkapkan rasa bangganya dapat merilis album ini setelah kurang lebih debut bersama grup yang membesarkan namanya. Bahkan rekan-rekan serta bos Woollim Entertainment juga sangat mendukung dan mengatakan bahwa ia sangat bagus dalam menyanyikan lagu bergenre ballad seperti yang lagu yang ia usung di album solonya ini.

Sementara itu, album debut solo dari Woohyun ini bertajuk ‘Write’ dimana logo ‘W’ pada cover albumnya merupakan inisial pula dari namana. Dan ia akan memulai kegiatan promosinya di berbagai program musik Korea di minggu ini lewat single ‘Nod Nod’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)