SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Video Fan-Made, Ini Reaksi Kocak Tobey Maguire Soal Spider-Man Baru Tom Holland

Rabu, 11 Mei 2016 10:45 by reinasoebisono | 1539 hits
Unggah Video Fan-Made, Ini Reaksi Kocak Tobey Maguire Soal Spider-Man Baru Tom Holland
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Minggu lalu, ‘Captain America: Civil War’ memperkenalkan Spider-Man terbaru untuk pertama kalinya, diperankan oleh aktor muda Tom Holland. Tak terduga, dunia menyambut baik akting pemuda 19 tahun ini karena dinilai dekat dengan karakter Peter Parker.

Lalu apa komentar para Spider-Man ‘terdahulu’? Tobey Maguire yang jadi Spider-Man pertama versi sutradara Sam Raimi pun memberikan komentar tentang aksi Holland yang dipastikan akan memiliki 3 film solo di proyek Marvel mendatang.

Melalui laman Instagramnya, Tobey Maguire mengunggah sebuah video editan fans yang terbilang kreatif. Video tersebut memperlihatkan adegan kemunculan Holland di ‘Civil War' namun Maguire ternyata tengah menonton adegan tersebut dari TV.

Tentu saja adegan Maguire tersebut diambil dari film ‘Spider-Man’ yang pernah dibintanginya. Lucunya, Maguire diceritakan ‘galau’ dan kembali ke rumahnya mengambil kostum seakan tidak rela ada Spider-Man baru menggantikannya.

Tidak hanya itu, Maguire pun memberikan caption pada video tersebut dengan kata-kata manis sambil me-mention Tom Holland. “Haha, sungguh, siapa yang membuat (video) ini? @tomholland2013 good job! Kau keren sebagai Spider-Man, Lanjutkan!” tulis akun resmi @tobiasmaguire.

Baca juga: Persahabatan Selebriti Pria Ini Buat Mereka Pantas Dapat Gelar 'Golden Friendship'-nya Hollywood!

Hal ini menggelitik fans karena ternyata mendukung satu sama lain dan tidak menganggap hadirnya aktor baru untuk membintangi karakter yang sama menjadikan mereka jadi saingan. Maklum saja, komentar fans yang saling membandingkan akting mereka tidak terbendung.

Tobey Maguire memerankan Spider-Man pada trilogi manusia laba-laba itu di tahun 2002, 2004 dan 2007. Sedangkan Marvel bersama Sony membuat versi baru ‘The Amazing Spiderman’ pada tahun 2012 dan 2014 yang diperankan oleh Andrew Garfield.

Siapa Spider-Man terbaik menurut kamu, Dreamers? ^^

(rei)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)