SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER Sedih karena Anak-anak 'Half-Moon Friends' Tolak dan Rusak Foto Dirinya

Rabu, 11 Mei 2016 17:22 by zia92 | 2676 hits
Mino WINNER Sedih karena Anak-anak 'Half-Moon Friends' Tolak dan Rusak Foto Dirinya
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Populer menjadi idola K-Pop dan memiliki banyak fans wanita sepertinya tak membuat member boygroup WINNER, Mino juga digilai anak-anak perempuan di variety show yang dibintangi yaitu ‘Half-Moon Friends’.

Seperti yang diketahui, sejak penayangan di episode pertamanya, anak-anak perempuan di Half-Moon Friends langsung jatuh hati dengan ketampanan Jinwoo bahkan menjadi rebutan. Dalam sebuah segmen, Mino pun mengungkapkan bagaimana terlukanya dia saat dua gadis kecil merasa tak senang saat bersamanya.



Image source: JTBC

Dalam ‘Half-Moon Friends’ episode ketiga yang tayang Sabtu (7/5) lalu, para member WINNER membuat sebuah permainan dengan membagi dua anak untuk masing-masing member. Namun dua gadis kecil yang dipasangkan dengan Mino ternyata merasa tidak senang.

Dibandingkan dengan rapper WINNER tersebut, kedua anak perempuan itu lebih ingin satu tim dengan Juju Ssaem (nama panggilan Jinwoo di program). “Aku gak suka Candy Ssaem (Mino)," kata salah satu anak.



Image source: JTBC

Baca juga: Mino WINNER Buat Kang Ho Dong Takjub dengan Bakat Gambarnya di 'Kang's Kitchen'

Meskipun Mino terus membujuk dan melakukan yang terbaik untuk membuat mereka membuka diri untuknya, kedua gadis kecil itu justru sibuk memainkan foto Mino dengan memukul-mukulnya hingga rusak dan terus mengatakan tak ingin satu tim dengan Mino.

Sabar ya, Mino..^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)