home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Ji Woo dan Lee Sang Yoon Akan 'Reuni' di Drama KBS?

Rabu, 11 Mei 2016 19:00 by dodo07 | 1914 hits
Choi Ji Woo dan Lee Sang Yoon Akan 'Reuni' di Drama KBS?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses menunjukkan chemistry yang manis di drama 'Twenty Again' di tahun lalu, pasangan Lee Sang Yoon dan Choi Ji Woo akan dipertemukan dalam sebuah drama baru. Meski belum ada konfirmasi dari keduanya, namun pihak KBS telah membenarkan jika kedua artis ini sangat diharapkan untuk menjadi bintang utama drama terbaru mereka.

Melansir laman Soompi, perwakilan dari tim produksi telah membenarkan jika Choi Ji Woo dan kekasih dari Uee After School ini merupakan kandidat pas untuk menjadi pasangan di drama yang rencananya berjudul ‘Road to the Airport’. Meski demikian, keduanya belum mengkonfirmasi untuk menerima tawaran ini.

Drama ‘Road to the Airport’ sendiri akan mengangkat kehidupan pernikahan pasangan di usia 30 dan 40 tahunan. Drama ini merupakan debut penulis naskah Lee Soo Yeon yang sebelumnya pernah menjadi penulis untuk film ‘One Fine Spring Day’ dan ‘The Sword with No Name’. Sedangkan untuk sutradara yang menggarap drama ini adalah Kim Chul Kyu yang juga pernah menggarap ‘Summer Scent’.

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

Jika keduanya menyetujui tawarannya, tentu ini akan menjadi ajang ‘reuni’ dari keduanya. Karena seperti yang diketahui, Lee Sang Yoon dan Choi Ji Woo pernah dipertemukan dalam drama ‘Twenty Again’ yang telah usai di bulan Oktober 2015.

Sementara itu, drama ini rencananya akan tayang pada bulan Juni di hari Rabu dan Kamis malam menggantikan ‘Uncontrollably Fond’ yang diperankan Kim Woo Bin dan Suzy.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)