SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Ji Woo dan Lee Sang Yoon Akan 'Reuni' di Drama KBS?

Rabu, 11 Mei 2016 19:00 by arnanda | 1353 hits
Choi Ji Woo dan Lee Sang Yoon Akan 'Reuni' di Drama KBS?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses menunjukkan chemistry yang manis di drama 'Twenty Again' di tahun lalu, pasangan Lee Sang Yoon dan Choi Ji Woo akan dipertemukan dalam sebuah drama baru. Meski belum ada konfirmasi dari keduanya, namun pihak KBS telah membenarkan jika kedua artis ini sangat diharapkan untuk menjadi bintang utama drama terbaru mereka.

Melansir laman Soompi, perwakilan dari tim produksi telah membenarkan jika Choi Ji Woo dan kekasih dari Uee After School ini merupakan kandidat pas untuk menjadi pasangan di drama yang rencananya berjudul ‘Road to the Airport’. Meski demikian, keduanya belum mengkonfirmasi untuk menerima tawaran ini.

Drama ‘Road to the Airport’ sendiri akan mengangkat kehidupan pernikahan pasangan di usia 30 dan 40 tahunan. Drama ini merupakan debut penulis naskah Lee Soo Yeon yang sebelumnya pernah menjadi penulis untuk film ‘One Fine Spring Day’ dan ‘The Sword with No Name’. Sedangkan untuk sutradara yang menggarap drama ini adalah Kim Chul Kyu yang juga pernah menggarap ‘Summer Scent’.

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung Dipastikan Main Drama Fantasi Romantis tvN

Jika keduanya menyetujui tawarannya, tentu ini akan menjadi ajang ‘reuni’ dari keduanya. Karena seperti yang diketahui, Lee Sang Yoon dan Choi Ji Woo pernah dipertemukan dalam drama ‘Twenty Again’ yang telah usai di bulan Oktober 2015.

Sementara itu, drama ini rencananya akan tayang pada bulan Juni di hari Rabu dan Kamis malam menggantikan ‘Uncontrollably Fond’ yang diperankan Kim Woo Bin dan Suzy.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)