home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Franda dan Samuel Zylgwyn Pilih Tema Pre-Wedding Romantis Ala Korea

Kamis, 12 Mei 2016 11:40 by Dits | 3280 hits
Franda dan Samuel Zylgwyn Pilih Tema Pre-Wedding Romantis Ala Korea
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kebahagiaan sedang menghampiri pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn. Setelah menjalin hubungan asmara selama dua tahun, akhirnya pasangan presenter dan aktor tersebut bersiap melangkah ke jenjang pernikahan. Keduanya merencanakan untuk melepas masa lajang mereka di pertengahan tahun ini.

Tentunya banyak persiapan yang tengah dilakukan Franda dan Samuel, dalam waktu dekat keduanya pun berencana untuk menjalani sesi foto prewed. Franda mengakui kalau ia dan Samuel akan mengambil tema unik dan romantis.

"Yang mau dilakukan paling dekat prewed. Kemarin studio sudah, konsep klasik. Kalau nanti ada foto studio Korea-an. Ada 3 kali prewed outdoor. Kalau Korea kayaknya lucu saja sih, kan sweet romance-nya Korea itu lucu banget," kata Franda saat ditemui di Royal Gala Dinner Adelle Jewellery, Tugu Kunstkring Paleis pada Rabu (11/5) kemarin.

Baca juga: Kemarin Soal Nama Anak, Sekarang Franda Protes Karena Wajahnya 'Dipajang' di Truk

Jika biasanya mendekati hari H orang yang akan menikah akan merasa gugup, namun berbeda ceritanya dengan Franda. Cewek 29 tahun ini ternyata telah siap menjadi seorang ibu rumah tangga karena sebelumnya ia telah memiliki program sendiri jelang pernikahan.

"Namanya pernikahan ibadah. Kalau di kami, untuk ke jenjang pernikahan ada bimbingan pra-nikah, seperti apa bangun keluarga di hadapan Tuhan, mendidik anak, hadapi masalah. Sudah dijalani, 6-8 pertemuan, kita 4 pertemuan. Bukan hanya syarat nikah, tapi memang pengen tahu," lanjut Franda.

Menariknya, Franda dan Samuel ternyata engga menggelar pernikahan dengan tema adat seperti pasangan pada umumnya. Mereka rencananya akan menjalani pernikahan dengan tema Internasional.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)