home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didiagnosa Flu Berat, Jungkook BTS Dipastikan Absen Dari Promosi 'Young Forever'

Kamis, 12 Mei 2016 10:18 by Frizka | 2712 hits
Didiagnosa Flu Berat, Jungkook BTS Dipastikan Absen Dari Promosi 'Young Forever'
Image Source : 1080.plus

DREAMERS.ID - Boy group BTS yang kini tengah disibukkan dengan jadwal mempromosikan album baru mereka yang bertajuk ‘Young Forever’. Namun, sayangnya seorang member BTS, Jungkook terpaksa tidak bisa ikut mempromosikan albumnya itu dikarenakan demam tinggi dan flu.

Pada akun Twitter resmi Big Hit, mereka telah mengumumkan berita sedih tersebut pada hari Rabu (11/5). “Kami menginformasikan kepada kalian bahwa Jungkook tidak dapat mengikuti kegiatan promosi di acara musik dan kegiatan fansign BTS mulai hari ini (11/5).”

Diketahui, Jungkook langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah didiagnosa demam tinggi dan flu. Demi kebaikan dan kesehatan artisnya itu, pihak rumah sakit menyarankannya untuk tidak mengikuti promosi albumnya dan beristirahat.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Menyangkut kondisi Jungkook yang didiagnosa flu berat, Big Hit melayangkan permintaan maaf kepada para penggemarnya. “Sekali lagi, kami meminta maaf telah membuat khawatir fans yang sudah menantikan kegiatan BTS untuk album spesial ini.”

Sementara itu, BTS direncanakan memulai aktivitas promosi album terbaru mereka ‘Hwayang Yeonhwa: Young Forever’ pada minggu ini. Sehingga, keenam member lain selain Jungkook tetap menjalankan aktivitas promosi mereka.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)