SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didiagnosa Flu Berat, Jungkook BTS Dipastikan Absen Dari Promosi 'Young Forever'

Kamis, 12 Mei 2016 10:18 by Frizka | 1740 hits
Didiagnosa Flu Berat, Jungkook BTS Dipastikan Absen Dari Promosi 'Young Forever'
Image Source : 1080.plus

DREAMERS.ID - Boy group BTS yang kini tengah disibukkan dengan jadwal mempromosikan album baru mereka yang bertajuk ‘Young Forever’. Namun, sayangnya seorang member BTS, Jungkook terpaksa tidak bisa ikut mempromosikan albumnya itu dikarenakan demam tinggi dan flu.

Pada akun Twitter resmi Big Hit, mereka telah mengumumkan berita sedih tersebut pada hari Rabu (11/5). “Kami menginformasikan kepada kalian bahwa Jungkook tidak dapat mengikuti kegiatan promosi di acara musik dan kegiatan fansign BTS mulai hari ini (11/5).”

Diketahui, Jungkook langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah didiagnosa demam tinggi dan flu. Demi kebaikan dan kesehatan artisnya itu, pihak rumah sakit menyarankannya untuk tidak mengikuti promosi albumnya dan beristirahat.

Baca juga: Setelah G-Dragon, 7 Idola K-pop Ini Dinilai Sebagai 'The Next Top Composer'!

Menyangkut kondisi Jungkook yang didiagnosa flu berat, Big Hit melayangkan permintaan maaf kepada para penggemarnya. “Sekali lagi, kami meminta maaf telah membuat khawatir fans yang sudah menantikan kegiatan BTS untuk album spesial ini.”

Sementara itu, BTS direncanakan memulai aktivitas promosi album terbaru mereka ‘Hwayang Yeonhwa: Young Forever’ pada minggu ini. Sehingga, keenam member lain selain Jungkook tetap menjalankan aktivitas promosi mereka.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)