SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Diagnosa, Jungkook Akan Ikut Aktivitas Promosi Albumnya

Kamis, 12 Mei 2016 20:18 by Frizka | 1557 hits
Salah Diagnosa, Jungkook Akan Ikut Aktivitas Promosi Albumnya
Image Source: Newsen

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari salah satu personil BTS, Jungkook. Setelah didiagnosa flu berat dan harus beristirahat, Big Hit telah mengklarifikasi kabar tersebut dengan mengizinkan Jungkook kembali mengikuti aktivitas promosi albumnya bersama member BTS lainnya.

“Pada 11 Mei kemarin Jungkook dilarikan ke rumah sakit terdekat dan didiagnosa mengalami flu. Setelah itu ia dibawa ke rumah sakit lain untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut, dan mereka mengatakan kalau diagnosa tersebut tidak benar,” ujar perwakilan Big Hit.

Pihaknya melanjutkan, “Demam tersebut adalah gejala awal dari amandel, jadi setelah menerima pengobatan dan beristirahat, kondisinya kembali normal. Mulai hari ini 12 Mei, ia akan tampil dalam program musik dan sesi tanda tangan untuk album spesial BTS.”

Baca juga: BTS Akui Ada Kompetisi 'Tak Kasat Mata' dalam Grup

Sebelumnya, Big Hit telah memberikan pernyataan terkait kondisi Jungkook yang tidak memungkinkan untuk mengikuti promosi album barunya yang bertajuk ‘Forever Young’. Lantas, hal tersebut disambut kecewa para penggemar yang mengetahuinya.

Sementara itu, BTS telah merilis album ‘Young Forever’ pada tanggal 2 Mei lalu. Album tersebut pun berhasil meraih prestasi memuaskan dengan terjual sebanyak 164.868 copy di minggu pertama perilisannya.

(Frz)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)