home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Diagnosa, Jungkook Akan Ikut Aktivitas Promosi Albumnya

Kamis, 12 Mei 2016 20:18 by Frizka | 1736 hits
Salah Diagnosa, Jungkook Akan Ikut Aktivitas Promosi Albumnya
Image Source: Newsen

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari salah satu personil BTS, Jungkook. Setelah didiagnosa flu berat dan harus beristirahat, Big Hit telah mengklarifikasi kabar tersebut dengan mengizinkan Jungkook kembali mengikuti aktivitas promosi albumnya bersama member BTS lainnya.

“Pada 11 Mei kemarin Jungkook dilarikan ke rumah sakit terdekat dan didiagnosa mengalami flu. Setelah itu ia dibawa ke rumah sakit lain untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut, dan mereka mengatakan kalau diagnosa tersebut tidak benar,” ujar perwakilan Big Hit.

Pihaknya melanjutkan, “Demam tersebut adalah gejala awal dari amandel, jadi setelah menerima pengobatan dan beristirahat, kondisinya kembali normal. Mulai hari ini 12 Mei, ia akan tampil dalam program musik dan sesi tanda tangan untuk album spesial BTS.”

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Sebelumnya, Big Hit telah memberikan pernyataan terkait kondisi Jungkook yang tidak memungkinkan untuk mengikuti promosi album barunya yang bertajuk ‘Forever Young’. Lantas, hal tersebut disambut kecewa para penggemar yang mengetahuinya.

Sementara itu, BTS telah merilis album ‘Young Forever’ pada tanggal 2 Mei lalu. Album tersebut pun berhasil meraih prestasi memuaskan dengan terjual sebanyak 164.868 copy di minggu pertama perilisannya.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)