home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gila, Tiket Nonton Variety Show Song Joong Ki di Tiongkok Dijual Ilegal Hingga 15 Juta!

Kamis, 12 Mei 2016 16:40 by tyassss | 1296 hits
Gila, Tiket Nonton Variety Show Song Joong Ki di Tiongkok Dijual Ilegal Hingga 15 Juta!
Image source: Kolon Sport

DREAMERS.ID - Jika bicara mengenai popularitas Song Joong Ki beberapa waktu belakangan ini memang belum ada habisnya. Tetapi kali ini ketenaran dari aktor tersebut malah disalah gunakan oleh pihak tak bertanggung jawab yang menjual tiket bangku penonton program variety show secara ilegal.

Dilansir Soompi, kejadian ini baru saja terjadi di negara Tiongkok yang mana tiket yang dijual tersebut adalah untuk acara Happy Camp yang menghadirkan pemeran utama dramaDescendants of The Sun ini sebagai bintang tamunya.

Bukan hanya dijual secara ilegal, tapi tiket tersebut juga dijajakan dengan harga yang sangat tinggi yaitu sekitar 1,4 juta Won atau setara dengan Rp15 juta! Tiket yang dijual dengan harga yang ‘gila’ ini rupanya adalah deretan bangku depan dimana para penonton bisa melihat sang Hallyu star dari jarak yang lebih dekat.

Bahkan, bangku yang berada dibelakang juga dijualnya dengan harga 600 ribu Won (Rp6,8 juta). Sepertinya penjualan ini sudah mulai dilakukan pada saat Hunan TV selaku perusahaan yang menyiarkan acara ‘Happy Camp’ ini mengonfirmasi kehadiran Song Joong Ki.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Berkat tayangan drama ‘Descendants of the Sun’ yang menjadi sangat populer di negeri tirai bambu tersebut, berbagai perusahaan penyiaran di Tiongkok berlomba-lomba untuk mengundang Song Joong Ki agar bisa hadir di acara yang mereka buat. Dan para fans juga akan menggunakan berbagai cara untuk bisa melihat idolanya tersebut.

Tetap saja, penjualan tiket ilegal bagi sebuah acara televisi ini sangat tidak etis dan bisa jadi akan merugikan banyak pihak. Semoga masalah ini bisa diselesaikan secepatnya ya, Dreamers..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)