home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goda Penggemar, VIXX Terlihat Sexy di Video Koreografi 'Dynamite'

Jumat, 13 Mei 2016 10:15 by Frizka | 1141 hits
Goda Penggemar, VIXX Terlihat Sexy di Video Koreografi 'Dynamite'
Image Source : Dreamers.i

DREAMERS.ID - Bukan hanya menyanyi saja yang mampu bikin jatuh hati penggemar yang mendengarnya, namun VIXX juga jago dalam urusan menari. Nah, kali ini VIXX kembali memanjakan penggemarnya dengan mengunggah sebuah video tarian dari lagu barunya tersebut yang berjudul ‘Dynamite’.

Berbeda dengan konsep boy group lainnya, VIXX memang paling sering menggunakan konsep tarian yang seksi. Dalam video yang diunggahnya ke youtube, keenam member tersebut menarikan koreo tersebut dengan penuh semangat dan terlihat begitu sexy.

Hanya menggunakan pakaian formal kemeja putih dan celana hitam yang dilengkapi dengan dasi telah berhasil menyita perhatian penggemar yang melihatnya. Bahkan, tidak sedikit penggemar yang memuji tarian mereka yang powerful namun sexy.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Sebelumnya, VIXX telah berhasil meraih beberapa penghargaa  di berbagai acara musik dengan kesuksesan lagunya yang bertajuk ‘Dynamite’. Belum lama ini, VIXX kembali meraih pialanya yang kelima dalam program musik ‘The Show’.

Sementara itu, pada tanggal 20 April lalu, boy group asuhan Jelly Fish Entertainment telah merilis single album comeback mereka yang bertajuk ‘Zelos’ dan bersama dengan lagu hitnya yang berjudul ‘Dynamite’. Sampai saat ini, VIXX masih disibukkan dengan jadwal promosi album barunya tersebut.


 

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)