SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goda Penggemar, VIXX Terlihat Sexy di Video Koreografi 'Dynamite'

Jumat, 13 Mei 2016 10:15 by Frizka | 965 hits
Goda Penggemar, VIXX Terlihat Sexy di Video Koreografi 'Dynamite'
Image Source : Dreamers.i

DREAMERS.ID - Bukan hanya menyanyi saja yang mampu bikin jatuh hati penggemar yang mendengarnya, namun VIXX juga jago dalam urusan menari. Nah, kali ini VIXX kembali memanjakan penggemarnya dengan mengunggah sebuah video tarian dari lagu barunya tersebut yang berjudul ‘Dynamite’.

Berbeda dengan konsep boy group lainnya, VIXX memang paling sering menggunakan konsep tarian yang seksi. Dalam video yang diunggahnya ke youtube, keenam member tersebut menarikan koreo tersebut dengan penuh semangat dan terlihat begitu sexy.

Hanya menggunakan pakaian formal kemeja putih dan celana hitam yang dilengkapi dengan dasi telah berhasil menyita perhatian penggemar yang melihatnya. Bahkan, tidak sedikit penggemar yang memuji tarian mereka yang powerful namun sexy.

Baca juga: Setelah G-Dragon, 7 Idola K-pop Ini Dinilai Sebagai 'The Next Top Composer'!

Sebelumnya, VIXX telah berhasil meraih beberapa penghargaa  di berbagai acara musik dengan kesuksesan lagunya yang bertajuk ‘Dynamite’. Belum lama ini, VIXX kembali meraih pialanya yang kelima dalam program musik ‘The Show’.

Sementara itu, pada tanggal 20 April lalu, boy group asuhan Jelly Fish Entertainment telah merilis single album comeback mereka yang bertajuk ‘Zelos’ dan bersama dengan lagu hitnya yang berjudul ‘Dynamite’. Sampai saat ini, VIXX masih disibukkan dengan jadwal promosi album barunya tersebut.


 

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)