home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Ungkap Alasannya Menangis Saat Konser

Jumat, 13 Mei 2016 18:17 by Frizka | 4258 hits
Jungkook BTS Ungkap Alasannya Menangis Saat Konser
Image Source : Big Hit En

DREAMERS.ID - Setelah dipastikan kondisinya telah membaik, Jungkook kembali mempromosikan albumnya yang bertajuk ‘Young Forever’ bersama member BTS lainnya. Pada hari Kamis (12/5) kemarin, Jungkook cs diundang sebagai bintang tamu disalah satu acara SBS radio ‘Cultwo Show’.

Selama acara berlangsung, para member BTS lainnya pun meledek sang ‘Golden Maknae’ yang dikenal suka menangis. Namun, Jungkook tidak mengelak, ia mengaku mempunyai alasan dibalik tangisannya.


Image Source : Soompi

“Aku sedang memberikan komentar terakhirku. Aku sedang berbicara mengenai keluargaku dan ketika aku berterimakasih kepada penggemar, aku menangis,” ungkap Jungkook.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Rap Monster lalu menambahkan, "Biasanya Jungkook itu orang yang maskulin," yang ditimpali oleh sang penyiar, "Biasanya pria maskulin berperilaku seperti itu ketika mereka menangis.

Bagi Jungkook, menahan emosional pada saat berbicara adalah hal yang paling ia tidak bisa lakukan. Bahkan, V sempat mengungkit masa lalu Jungkook yang sering menangis jika ditanya “Jungkook apakah kau menangis?” dan disambut tawa lainnya.

(Frz)


 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)