home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sohee Eks Wonder Girls Jadi Kandidat Cinta Pertama Seo Kang Joon di Drama 'Entourage'?

Minggu, 15 Mei 2016 20:30 by muthiasp | 1741 hits
Sohee Eks Wonder Girls Jadi Kandidat Cinta Pertama Seo Kang Joon di Drama 'Entourage'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama produksi tvN ‘Entourage’ kembali mencari kandidat pemeran karakter wanitanya. Setelah sebelumnya Amber f(x) dan aktris pendatang baru Kim Hye In dikabarkan bergabung dengan drama ini, kini giliran mantan personil grup Wonder Girls, Ahn Sohee.

Setelah resmi keluar dari grup Wonder Girls, Sohee memang fokus menjalani karirnya di dunia akting, terakhir dia bermain dalam drama produksi tvN ‘Heart to Heart’. Dilansir dari Soompi (15/05), agensi yang menaunginya saat ini yaitu Keyeast Entertainment  membenarkan bahwa Sohee mendapatkan tawaran untuk bermain di drama ‘Entourage’.

Tetapi saat ini, sang aktris masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Jika memang Sohee menerima tawaran ini, maka dia akan berperan sebagai aktris yang sekaligus merupakan cinta pertama dari karakter yang diperankan oleh Seo Kang Joon.

Baca juga: 5 Drama Korea Dibintangi Lee Kwang Soo, Bukti Layak Disebut Aktor

Entourage’ sendiri adalah drama bergenre black comedy yang bercerita tentang realita di industri hiburan. Drama ini sebelumnya telah dibuat sebanyak 8 musim di Amerika, dan ‘Entourage’ versi Korea akan menjadi versi adaptasi pertama dari series tersebut.

Sampai saat ini, deretan aktor ternama Korea telah memastikan akan bermain dalam drama 'Entourage', seperti Jo Jin Woong, Seo Kang Joon, Lee Dong HwiLee Kwang Soo, serta Park Jung Min.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)