home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ddanddara' Episode 7-8: Selalu Ada Jalan Terbaik Untuk Niat yang Baik

Minggu, 15 Mei 2016 21:15 by tyassss | 1583 hits
'Ddanddara' Episode 7-8: Selalu Ada Jalan Terbaik Untuk Niat yang Baik
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah berhasil mendapatkan ‘izin’ dari perusahaan penyiaran untuk tampil di acara musiknya, ternyata jalan band Ddanddara belum selancar yang diinginkan. Perusahaan KTOP berusaha mengancam pihak perusahaan agar band Ddanddara tidak bisa tampil di acara itu.

Tetapi, niat yang baik pasti juga akan mendapatkan jalan yang baik juga pada akhirnya. Direktur perusahaan penyiaran tersebut ternyata lebih memilih band Ddandara untuk tampil dan memutuskan untuk tidak mengizinkan artis dari KTOP lagi untuk tampil diacaranya.


Image source: SBS

Meski penampilan pertama Ddanddara berhasil dan mendapat banyak perhatian dari masyarakat, KTOP semakin kesal dan terus mencari celah untuk menghentikan jalan Ddanddara. Shin Suk Ho, Geu Rin, Ha Neul dan kawan-kawan tak pantang mundur dan terus mencari cara agar mereka bisa mewujudkan mimpi mereka sebagai pemusik.

Akhirnya mereka menemukan bahwa Kyle (Gong Myung) memiliki seorang sahabat di masa sekolahnya di Julliard dulu yang kini tengah populer sebagai pemain gitar klasik yang handal. Ia adalah Lee Sang Won, peran kameo yang dimainkan oleh Seo Kang Joon.


Image source: SBS

Namun terdapat sedikit konflik yang terjadi pada Kyle dan Lee Sang Won sehingga sulit bagi Kyle untuk meminta bantuan Lee Sang Won dalam membangun nama band Ddanddara agar bisa dilihat oleh orang banyak. Beruntung, ternyata Lee Sang Won tidak menanggap masalah apapun dan sangat bersedia membantu band baru sang sahabat.

Baca juga: Muncul Lagi Di 'Celebrity Bromance', Jackson GOT7 Unjuk Persahabatan dengan Aktor 'Ddanddara' Ini

Akhirnya, Ddanddara dapat tampil berkolaborasi dengan Lee Sang Won dan semua rencana dapat berjalan dengan baik. Tetapi sayang, ditengah perjalanan band ini yang sudah mulai terbuka, Sang drummer, Jae Hoon (L.Joe) tertangkap basah sang ibu dan tidak diizinkan lagi untuk bermain band.

Diketahui sebelumnya, Jae Hoon adalah ‘anak mama’ yang selalu harus mengikuti permintaan sang ibu demi kebaikan masa depan akademisnya.  Dilain hal, Ha Neul yang memutuskan untuk kembali ke Busan sejenak ternyata bertemu dengan Jinu di lokasi kejadian pelecehan seksual yang menjadikan Ha Neul sebagai kambing hitam.

Kisah drama ‘Ddanddara’ ini memang semakin membuat penasaran dengan adanya plot twist baru yang tidak diduga sebelumnya. Maka dari itu, terus saksikan drama yang dibintangi Ji Sung dan Minhyuk CNBLUE ini setiap hari Rabu dan Kamis di SBS.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)