SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ddanddara' Episode 7-8: Selalu Ada Jalan Terbaik Untuk Niat yang Baik

Minggu, 15 Mei 2016 21:15 by tyassss | 1476 hits
'Ddanddara' Episode 7-8: Selalu Ada Jalan Terbaik Untuk Niat yang Baik
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah berhasil mendapatkan ‘izin’ dari perusahaan penyiaran untuk tampil di acara musiknya, ternyata jalan band Ddanddara belum selancar yang diinginkan. Perusahaan KTOP berusaha mengancam pihak perusahaan agar band Ddanddara tidak bisa tampil di acara itu.

Tetapi, niat yang baik pasti juga akan mendapatkan jalan yang baik juga pada akhirnya. Direktur perusahaan penyiaran tersebut ternyata lebih memilih band Ddandara untuk tampil dan memutuskan untuk tidak mengizinkan artis dari KTOP lagi untuk tampil diacaranya.


Image source: SBS

Meski penampilan pertama Ddanddara berhasil dan mendapat banyak perhatian dari masyarakat, KTOP semakin kesal dan terus mencari celah untuk menghentikan jalan Ddanddara. Shin Suk Ho, Geu Rin, Ha Neul dan kawan-kawan tak pantang mundur dan terus mencari cara agar mereka bisa mewujudkan mimpi mereka sebagai pemusik.

Akhirnya mereka menemukan bahwa Kyle (Gong Myung) memiliki seorang sahabat di masa sekolahnya di Julliard dulu yang kini tengah populer sebagai pemain gitar klasik yang handal. Ia adalah Lee Sang Won, peran kameo yang dimainkan oleh Seo Kang Joon.


Image source: SBS

Namun terdapat sedikit konflik yang terjadi pada Kyle dan Lee Sang Won sehingga sulit bagi Kyle untuk meminta bantuan Lee Sang Won dalam membangun nama band Ddanddara agar bisa dilihat oleh orang banyak. Beruntung, ternyata Lee Sang Won tidak menanggap masalah apapun dan sangat bersedia membantu band baru sang sahabat.

Baca juga: Muncul Lagi Di 'Celebrity Bromance', Jackson GOT7 Unjuk Persahabatan dengan Aktor 'Ddanddara' Ini

Akhirnya, Ddanddara dapat tampil berkolaborasi dengan Lee Sang Won dan semua rencana dapat berjalan dengan baik. Tetapi sayang, ditengah perjalanan band ini yang sudah mulai terbuka, Sang drummer, Jae Hoon (L.Joe) tertangkap basah sang ibu dan tidak diizinkan lagi untuk bermain band.

Diketahui sebelumnya, Jae Hoon adalah ‘anak mama’ yang selalu harus mengikuti permintaan sang ibu demi kebaikan masa depan akademisnya.  Dilain hal, Ha Neul yang memutuskan untuk kembali ke Busan sejenak ternyata bertemu dengan Jinu di lokasi kejadian pelecehan seksual yang menjadikan Ha Neul sebagai kambing hitam.

Kisah drama ‘Ddanddara’ ini memang semakin membuat penasaran dengan adanya plot twist baru yang tidak diduga sebelumnya. Maka dari itu, terus saksikan drama yang dibintangi Ji Sung dan Minhyuk CNBLUE ini setiap hari Rabu dan Kamis di SBS.

(tys)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)