home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan ke Pulau Jeju Bareng Keluarga, Rain dan Kim Tae Hee Rencanakan Pernikahan?

Senin, 16 Mei 2016 16:34 by fzhchyn | 1726 hits
Liburan ke Pulau Jeju Bareng Keluarga, Rain dan Kim Tae Hee Rencanakan Pernikahan?
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya, pasangan selebriti Rain dan Kim Tae Hee rupanya tengah berlibur bersama di Pulau Jeju. Seorang perwakilan dari agensi yang menaungi Rain pun mengkonfirmasi kebenaran kabar tesebut.

Menurut sebuah laporan, pasangan seleb itu pergi pada Minggu (15/5) kemarin. “Rain dan Kim Tae Hee sedang pergi berlibur tiga hari dua malam ke Pulau Jeju bersama dengan keluarga dan teman,” ungkap seorang perwakilan agensi Rain, mengutip Soompi.

“Setelah liburan ini, Rain dijadwalkan akan meninggalkan Korea untuk tampil di Malaysia 19 Mei mendatang, sehingga mereka memutuskan untuk mengambil waktu istirahat dan berlibur,” sambungnya.

Dan saat ditanya apa ada alasan khusus terkait liburan ini dengan rencana pernikahan keduanya, pihak agensi mengatakan, “Tidak alasan khusus untuk liburan ini. Karena kesibukan mereka, tidak ada pembicaraan tentang pernikahan.”

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Rain dan Kim Tae Hee bersama keluarga dilaporkan tinggal di kediaman kerabat mereka di pulau indah tersebut. Beberapa masyarakat sekitar yang melihat bahkan menyebutkan kalau mereka menghabiskan waktu bersama di tempat yang tidak begitu ramai.

“Dibandingkan pergi ke tempat yang banyak dikunjungi wisatawan, mereka lebih memilih berkencan di tempat yang nyaman. Mereka terlihat seperti pasangan yang sangat bahagia,” ucap warga setempat.

Rain dan Kim Tae Hee pertama kali mengkonfirmasi hubungan asmara pada Januari 2013 silam dan masih menjalin hubungan spesialnya tersebut hingga saat ini. Karena popularitas dan usia keduanya, pasangan ini sering dirumorkan akan melangsungkan pernikahan dan membuat Rain harus mengklarifikasinya dengan mengatakan bahwa dirinya akan langsung memberikan kabar bahagia tersebut pada para penggemarnya di masa depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)