SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Bintangi Iklan Mobil, Song Hye Kyo Dikirimi Pesan Menyentuh dari Seorang Nenek 88 Tahun

Senin, 16 Mei 2016 20:09 by Frizka | 2552 hits
Tolak Bintangi Iklan Mobil, Song Hye Kyo Dikirimi Pesan Menyentuh dari Seorang Nenek 88 Tahun
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Nama Song Hye Kyo yang semakin melejit berkat drama ‘Descendants Of The Sun’ kini dibanjiri oleh berbagai perusahaan iklan. Bukan hanya di Korea saja, Song Hye Kyo juga kerap diincar sebagai model iklan untuk brand mobil yaitu Mitsubishi, namun dengan tegas pemeran Kang Mo Yeon itu menolaknya.

Berita tersebut sempat menggemparkan netizen dan penggemar atas keputusan Song Hye Kyo, namun tidak dengan seorang nenek yang berusia 88 tahun ini. Nenek bernama Yang Geum Duk ini justru berterima kasih terhadap keputusan Song Hye Kyo yang telah menolak perusahaan asal Jepang tersebut.

Merasa senang, nenek Yang Geum Duk memberikan sepucuk surat yang memiliki arti untuk aktris kelahiran 1981 itu. Dalam surat yang ditulis, nenek Yang Geum Duk merupakan korban kerja paksa perusahaan Mitsubishi pada waktu perang dunia kedua.


Image Source : Soompi

Baca juga: Selamat, Pasangan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Dikarunai Anak Pertama!

Ia pindah ke Jepang pada saat kelas 6 sd untuk meneruskan sekolah karena faktor ekonomi. Tak disangka, Yang Geum Duk malah menderita dan depresi karena menjadi kaki tangan orang Jepang.

Selain itu, nenek yang berusia 88 tahun ini mengaku pernah terjebak di tempat ia bekerja dan terpaksa mengabdi terhadap pemerintahan Jepang pada masanya dulu. Oleh karena itu, nenek Yang Geum Duk mengakui dirinya menangis saat menulis surat itu dan mendoakan kesuksesan Song Hye Kyo.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)