SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sapa Fans Lewat Teaser 'Chatting', Bobby iKON akan Rilis Lagu Solo?

Selasa, 17 Mei 2016 10:23 by citra09 | 808 hits
Sapa Fans Lewat Teaser 'Chatting', Bobby iKON akan Rilis Lagu Solo?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Menyusul comeback Lee Hi dan Akdong Musician, banyak fans yang penasaran siapakah artis YG Entertainment yang akan masuk dalam antrian comeback selanjutnya di tahun ini, yang sepertinya akan dilanjutkan oleh member iKON, Bobby.

Hal ini terbukti pada Senin (16/05) kemarin, di mana agensi yang juga menaungi Big Bang dan WINNER ini mulai menggoda fans dengan perilisan sebuah teaser melalui blog resminya yang menampilkan Bobby.

Dengan konsep jendela aplikasi chatting, teaser tersebut dibuat seperti screenshot hasil chatting dengan foto self camera (selca) Bobby di dalamnya, dan sebuah pesan dari Bobby bertuliskan, “Apa yang sedang kau lakukan hari ini?”


Image source: YG Entertainment

Teaser tersebut pun terasa semakin manis karena nama Bobby diganti dengan ‘boyfriend’ atau kekasih, di mana fans merasa seperti sedang melakukan chatting sungguhan dengan Bobby. Teaser tersebut juga menyertakan hashtag #WYD ‘Bobby’, di mana WYD yang berarti ‘what you doing’.

Baca juga: Terungkap Aturan Baru YG Entertainment: Member iKON Dilarang Ketemu Black Pink

Kemudian di hari selanjutnya pada Selasa (17/05), YG Entertainment kembali meyakinkan fans bahwa Bobby lah yang akan merilis sebuah lagu solo dengan melanjutkan teaser chatting dari Bobby yang bertuliskan, "Aku sedang merekam lagu soloku saat ini."

Wah, tunggu kelanjutannya mengenai lagu solo Bobby ya, Dreamers!

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)