home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersolo Karir, Jessica Jung Ungkap Hubungannya dengan Member SNSD

Selasa, 17 Mei 2016 11:43 by fzhchyn | 2169 hits
Bersolo Karir, Jessica Jung Ungkap Hubungannya dengan Member SNSD
Image source: ELLE Korea

DREAMERS.ID - Hengkangnya Jessica Jung dari grup yang telah membesarkan namanya, SNSD tahun 2014 silam memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya kabar yang beredar menyebutkan bahwa Jessica dikeluarkan secara sepihak oleh SM Entertainment.

Meski begitu, banyak fans yang penasaran dengan hubungan Jessica dengan para member SNSD saat ini. Dan dalam sebuah wawancara pada Selasa (17/5), kakak Krystal f(x) ini pun mengungkapkan status hubungannya dengan mantan rekan satu grupnya.

“Ada beberapa member yang masih berhubungan denganku dan ada beberapa juga yang tidak,” kata Jessica mengutip Soompi. “Saat aku tidak lagi aktif bersama mereka, aku berharap kalau SNSD melakukan yang terbaik untuk waktu yang lama,” lanjutnya.

Selain itu, Jessica yang baru debut sebagai penyanyi solo juga disinggung mengenai waktu debut solo yang bersamaan dengan Tiffany. “Aku sudah mendengarkan musik Tiffany serta melihat video musik dan showcase-nya. Aku rasa aku telah banyak melihat Tiffany ingin mengekspresikan dirinya.”

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

“Dibandingkan sebagai saingan, karena (Tiffany) punya gaya bermusik yang berbeda, aku lebih suka kalau orang menikmati saat mendengarkan dan menonton. Aku mendukung aktifitas Tiffany,” pungkasnya.

Sementara itu, baru-baru ini Jessica telah merilis album solo pertamanya sejak debut sembilan tahun yang lalu dengan SNSD. Baru enam jam setelah perilisannya pada 17 Mei tengah malam waktu setempat, lagu ‘Fly’ yang menjadi title track sudah memuncaki beberapa chart musik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)