home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoong JYJ Kembali Raih penghargaan Rookie Award

Senin, 31 Desember 2012 11:40 by citra09 | 1914 hits
Jaejoong JYJ Kembali Raih penghargaan Rookie Award
jyjturkey.com

Setelah tahun 2011 lalu meraih penghargaan Rookie Awards SBS Drama Awards, kini member JYJ, Kim Jaejoong kembali meraih penghargaan tersebut berkat aktingnya dalam ajang penghargaan MBC Drama Awards 2012 yang digelar tadi malam (30/12).

Aktor film Jackal Is Coming tersebut kembali meraih penghargaan tersebut berkat aktingnya dalam drama Time Slip dr. Jin. Tahun lalu, Jaejoong juga meraih penghargaan ini karena aktingnya dalam drama bergenre komedi romantis berjudul Protect The Boss.

“Aku memenangkan Rookie Award. Aku sangat gemetar sekarang. Kedua orang tuaku ada di sini, aku tidak tahu bahwa mereka akan datang.” Ungkap Jaejoong dalam pidato kemenangannya di atas panggung.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

“Aku juga ingin berterima kasih kepada Yoochun yang ada di depanku saat ini atas dukungannya. Aku juga ingin berterima kasih pada Junsu yang tidak ada di sini saat ini.” Lanjut Jaejoong. Tak hanya melalui pidato kemenangannya, Jaejoong pun mengungkapkan rasa bahagianya lewat akun Twitter pribadinya.

“Ini adalah penghargaan rookie award ke-2 yang aku menangkan. Aku harus bekerja lebih keras lagi di masa yang akan datang. Aku ingin berterima kasih kepada sutradara Han Hee, Oh Jun Hyung, keluarga C-Jes, dan 2 rekanku di JYJ, Yoochun dan Junsu. Dan terakhir, fans yang sudah mendukung JYJ selama ini! Aku membalas dukungan kalian dengan cinta!” Tulis Jaejoong.

Wah, selamat untuk Jaejoong!^^

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)