home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Tanggal Tayang, ‘Insidious’ Resmi Akan Menghantui Untuk Keempat Kali!

Selasa, 17 Mei 2016 23:00 by reinasoebisono | 2808 hits
Rilis Tanggal Tayang, ‘Insidious’ Resmi Akan Menghantui Untuk Keempat Kali!
Image source: ign.com

DREAMERS.ID - Beberapa tahun belakangan, industri film horor Hollywood sedang menancapkan kukunya hingga menjadi primadona dunia. Dimulai dari ‘Paranormal Activity’, ‘The Conjuring’ hingga ‘Annabelle’, kini salah satu franchise ternama mengkonfirmasi kehadiran film terbarunya.

Melalui video unik yang jauh dari kesan seram, studio Blumhouse merilis sebuah video yang menjabarkan judul, tanggal tayang, hingga penulis naskah dan sutradaranya. Dengan wajah familiar, ‘Insidious: Chapter 4’ akan menghantui penonton tahun 2017 mendatang!

Leigh Wannel akan kembali menjadi produser dan penulis naskah yang dijamin membuat alur cerita yang tidak boleh dilewatkan. Selain itu, posisi sutradara diduduki oleh Adam Robitel yang pernah menjadi penulis skenario ‘Paranormal Activity’, tidak perlu diragukan lagi.

Sedangkan sutradara langganan film horor ini, James Wan berada di kursi produser bersama Jason Blum dan Oren Peli. Menariknya, salah satu karakter ikonik akan kembali walau tidak ditulis secara frontal di video teaser ini.

Yap, Lin Shaye yang berperan sebagai Elise Rainier, cenayang super sejak film pertama dipastikan akan kembali karena ia yang membolak-balik kartu tarot bocoran film keempat ini. ^^ Walau tayang 20 Oktober tahun depan, tentu proses produksi akan dilakukan dalam waktu dekat.

Semoga kita segera mendapat teaser-teaser selanjutnya, ya!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)