home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Juga Tunjukkan Dukungan untuk Debut Solo Tiffany SNSD

Rabu, 18 Mei 2016 10:14 by citra09 | 2716 hits
Jessica Jung Juga Tunjukkan Dukungan untuk Debut Solo Tiffany SNSD
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Debut sebagai penyanyi solo masih menjadi tren di industri K-Pop. Dari beberapa idola K-Pop yang mengumumkan debut solonya, dua di antaranya pun cukup mencuri perhatian, yaitu Tiffany SNSD dan mantan rekan satu grupnya, Jessica Jung.

Keduanya pun memiliki jarak perilisan yang berdekatan, yaitu Tiffany di tanggal 11 Mei dan Jessica pada 17 Mei. Tak heran jika keduanya langsung mencuri perhatian karena merupakan mantan rekan satu grup. Namun sama seperti Tiffany, Jessica pun mengaku ikut mendukung debut solo Tiffany.

Menyusul Tiffany, Jessica pun dalam jumpa persnya belum lama ini ikut angkat bicara tentang debutnya yang berbarengan dengan Tiffany. Ia menuturkan, “Saat pertama mendengar berita Tiffany akan debut solo, aku pikir itu benar-benar sebuah kebetulan. Aku sampai berpikir, ‘Mengapa ini terjadi?’ Tapi aku pikir ini adalah hal yang baik.”

“Aku sempat penasaran mengenai konsep seperti apa yang akan dibawakan Tiffany (untuk debut solonya). Setelah melihat, itu sangatlah keren. Aku rasa sangatlah menyenangkan bisa melihat berbagai visual dan musik berbeda dari seseorang,” lanjut Jessica.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Menunjukkan dukungannya untuk Tiffany, Jessica juga menuturkan, “Aku harap Tiffany bisa berpromosi dengan baik dan menyenangkan. Aku tak terlalu memikirkan bagaimana hasilnya, tetapi bukankah menyenangkan jika kita bisa melakukannya dengan baik?”

Wah, sukses untuk Tiffany dan Jessica!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)