SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dirumorkan Tinggalkan SNSD Demi Uang, Ini Penjelasan Jessica

Rabu, 18 Mei 2016 12:26 by zia92 | 2832 hits
Sempat Dirumorkan Tinggalkan SNSD Demi Uang, Ini Penjelasan Jessica
Image source: Coridel Ent

DREAMERS.ID - Alasan pasti hengkangnya Jessica dari grup SNSD memang masih menjadi teka-teki hingga saat ini. Berbagai rumor pun muncul mengenai mengapa kakak Krystal f(x) ini secara mendadak keluar dari grup dan agensi SM Entertainment.

Dalam sebuah wawancara bersama Sport Chosun baru-baru ini, pelantun ‘Fly’ ini pun berbicara dari sudut pandang seorang desainer terkait brand fashion-nya ‘Blanc & Eclaire’, dan mengklarifikasi beberapa rumor yang sempat beredar.

“Pada awalnya, aku ingin mulai (bisnis) kecil, dan aku memulainya karena aku pikir akan sangat menyenangkan melihat orang mengunjungi desainku di tempat yang kecil. Namun untungnya banyak negara yang menginginkan desainku. Aku rasa aku hanya beruntung,” ungkapnya, mengutip Allkpop.

Saat disinggung mengenai rumor bahwa dirinya meninggalkan SNSD untuk mendapatkan keuntungan (uang) sendiri, Jessica pun mengklarifikasinya. “Ini adalah bisnis. Kau perlu terus berinvestasi untuk membuatnya tumbuh secara bertahap sehingga bisa memperluas brand,” tutur kekasih Tyler Kwon ini.

Baca juga: Para Idola K-Pop Paling Hits Ini Raih Penghargaan 'Instagram Korea Awards 2017'!

“Itulah sebabnya kau tidak bisa langsung mendapatkan uang. Sejauh ini aku benar-benar belum menghasilkan keuntungan (uang),” pungkasnya yang menunjukkan bahwa dirinya tak meninggalkan grup demi kepentingan pribadi.

Selain itu, Jessica juga berharap kalau mantan grupnya tersebut bisa sukses dengan mengatakan, “Aku tidak lagi beraktivitas dengan SNSD, tapi aku sangat berharap kalau mereka bisa sukses untuk waktu yang lama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Perhelatan jazz terbesar se Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 siap digelar untuk yang ke 14 kalinya mulai dari 2, 3, dan 4 Maret 2018. Mengangkat tema ‘Celebrate Jazz In Diversity’, Java Jazz Festival 2018 dilangsungkan di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Kontroversi masuk universitas bergengsi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dan Universitas Kyunghee masih terus menjadi perbincangan panas. Setelah penjelasan dari pihak agensi, kini giliran outlet media Dispatch yang merilis kronologi lengkapnya....
  • HOT !
    Semua kebohongan dalam drama MBC ‘She’s Not a Robot?!’ akhirnya terbongkar. Hal ini membuat hubungan Kim Min Kyu (diperankan Yoo Seung Ho) dan Jo Ji Ah (diperankan Chae Soo Bin) semakin rumit dengan rasa sakit hati dan pengkhiatan yang meliputi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)