home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dirumorkan Tinggalkan SNSD Demi Uang, Ini Penjelasan Jessica

Rabu, 18 Mei 2016 12:26 by fzhchyn | 2905 hits
Sempat Dirumorkan Tinggalkan SNSD Demi Uang, Ini Penjelasan Jessica
Image source: Coridel Ent

DREAMERS.ID - Alasan pasti hengkangnya Jessica dari grup SNSD memang masih menjadi teka-teki hingga saat ini. Berbagai rumor pun muncul mengenai mengapa kakak Krystal f(x) ini secara mendadak keluar dari grup dan agensi SM Entertainment.

Dalam sebuah wawancara bersama Sport Chosun baru-baru ini, pelantun ‘Fly’ ini pun berbicara dari sudut pandang seorang desainer terkait brand fashion-nya ‘Blanc & Eclaire’, dan mengklarifikasi beberapa rumor yang sempat beredar.

“Pada awalnya, aku ingin mulai (bisnis) kecil, dan aku memulainya karena aku pikir akan sangat menyenangkan melihat orang mengunjungi desainku di tempat yang kecil. Namun untungnya banyak negara yang menginginkan desainku. Aku rasa aku hanya beruntung,” ungkapnya, mengutip Allkpop.

Saat disinggung mengenai rumor bahwa dirinya meninggalkan SNSD untuk mendapatkan keuntungan (uang) sendiri, Jessica pun mengklarifikasinya. “Ini adalah bisnis. Kau perlu terus berinvestasi untuk membuatnya tumbuh secara bertahap sehingga bisa memperluas brand,” tutur kekasih Tyler Kwon ini.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

“Itulah sebabnya kau tidak bisa langsung mendapatkan uang. Sejauh ini aku benar-benar belum menghasilkan keuntungan (uang),” pungkasnya yang menunjukkan bahwa dirinya tak meninggalkan grup demi kepentingan pribadi.

Selain itu, Jessica juga berharap kalau mantan grupnya tersebut bisa sukses dengan mengatakan, “Aku tidak lagi beraktivitas dengan SNSD, tapi aku sangat berharap kalau mereka bisa sukses untuk waktu yang lama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)