home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Tak Sabar? Ini Jadwal Tayang Drama 'Hwarang: The Beginning'!

Rabu, 18 Mei 2016 20:10 by dodo07 | 37991 hits
Sudah Tak Sabar? Ini Jadwal Tayang Drama 'Hwarang: The Beginning'!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sudah sempat menjadi perbincangan sejak awal tahun, akhirnya pihak produksi drama ‘Hwarang: The Beginning’ resmi mengumumkan jadwal penayangannya. Meski demikian, para penggemar masih harus dibuat bersabar karena jadwal perilisan drama produksi KBS ini masih di akhir tahun 2016.

Sejak nama pemeran drama tersebut terungkap, sudah banyak penggemar yang tidak sabar ingin melihat aksi para idolanya saat berperan di drama saeguk. Jika sebelumnya muncul rumor jika drama ini akan ditayangkan di pertengahan tahun, namun akhirnya perwakilan dari pihak mengungkapkan jika drama ini akan ditayangkan pada bulan Desember 2016.

"Memang benar bahwa drama itu diharapkan tayang pada bulan Desember. Namun kami masih dalam diskusi mengenai apakah drama akan tayang pada hari Senin-Selasa atau Rabu-Kamis," ungkap pihak produksi, seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

Selain itu, pihak produksi pun menjelaskan alasan dari penayangan drama ini yang sangat lama dikarenakan mereka ingin merampung seluruh proses syuting sebelum menayangkannya. Itulah kenapa drama ini sudah mulai melakukan syuting sejak Maret lalu.

Drama yang sering disebut ‘Hwarang’ ini bercerita tentang gairah, cinta, dan pertumbuhan ibukota Shilla pada 1500 tahun yang lalu. Selain ceritanya yang akan menarik, drama ini juga akan bertabung bintang terkenal Korea seperti Park Seo Joon, Go Ara, Hyungsik ZE:A, V BTS, Minho SHINee dan masih banyak lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)