home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kalinya, Jessica Buka Suara Soal Keputusannya Keluar dari SNSD

Jumat, 20 Mei 2016 10:11 by citra09 | 3365 hits
Pertama Kalinya, Jessica Buka Suara Soal Keputusannya Keluar dari SNSD
Image source: Coridel Ent

DREAMERS.ID - Resmi berkarir sebagai penyanyi solo di industri musik Korea, Jessica Jung yang kini bukan lagi menjadi bagian dari girl group SNSD semakin mantap dengan pilihan karirnya tersebut. Jika sebelumnya banyak rumor yang muncul terkait hengkangnya ia dari SNSD, Jessica pun kini akhirnya mulai buka suara.

Pasca diumumkan resmi keluar dari SNSD pada 2014 silam, tak sedikit rumor yang muncul mengenai Jessica, mulai dari dirinya yang dikeluarkan sepihak hingga sengaja memutuskan keluar demi mendapatkan uang sendiri. Dalam sebuah wawancara bersama Tenasia baru-baru ini, Jessica pun secara perlahan mulai mengklarifikasi rumor tersebut.

Dengan hati-hati, Jessica menjawab pertanyaan dengan menuturkan, “Aku tak yakin apa yang harus aku katakan (di sini). Tetapi aku tak bisa berada di sini tanpa SNSD. Jika tak ada SNSD, maka aku tak akan ada di sini. Tanpa agensi (SM), SNSD tak akan ada. Itu sangatlah berharga. Aku tak punya alasan untuk menyanggah itu semua.”

“Tak ada pilihan lain bahwa aku harus mengambil keputusan (untuk keluar). Aku dan SNSD memiliki ketertarikan yang berbeda. Terkadang kami (SNSD) harus ‘berpisah’, yang membuatku berpikir bahwa aku memang harus keluar,” lanjut Jessica yang menegaskan bahwa keluar dari SNSD adalah murni keputusannya.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Terkait rumor negatif yang muncul, kekasih Tyler Kwon ini menuturkan, “Jika ada kesalahpahaman, kapanpun aku akan meluruskannya. Kebenaran akan terungkap pada akhirnya, dan ketika waktu berlalu, aku percaya bahwa orang-orang akan menyadari apa yang terjadi sebenarnya.”

Seperti yang diketahui, Jessica atau yang kini dikenal dengan Jessica Jung memutuskan untuk keluar dari SNSD di tahun 2014 lalu dan memilih untuk fokus pada brand fashion yang telah diluncurkannya, yaitu BLANC & ECLARE, sebelum akhirnya ia juga melanjutkan karirnya sebagai penyanyi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)