home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Adegan Makan Ular Sungguhan di 'Jackpot', Apa Tanggapan Jang Geun Suk?

Sabtu, 21 Mei 2016 14:12 by dodo07 | 3433 hits
Dapat Adegan Makan Ular Sungguhan di 'Jackpot', Apa Tanggapan Jang Geun Suk?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Melakukan peran seperti yang tertulis di naskah adalah suatu pekerjaan dari seorang aktor dan aktris. Tak jarang demi totalitas, adegan yang harus diperankan tersebut cenderung membahayakan atau menjijikan. Seperti misal yang pernah dilakukan oleh Jang Geun Suk. Demi memberikan penampilan terbaiknya, aktor tampan ini pernah melakoni adegan makan ular sungguhan.

Dalam konferensi pers pada Kamis (20/5), Jang Geun Suk membagikan cerita soal perannya di drama bertajuk ‘Jackpot’ tersebut kepada media. Ia pun membeberkan bagaimana rasanya melakukan adegan makan ular sungguhan.


Image source: SBS

“Sebelumnya aku pernah makan kepiting hidup di dalam (drama) ini. Saat itu aku hanya mengunyahnya walaupun aku merasa akan memuntahkan sesuatu. Saat melakukan adegan ini (adegan makan ular), aku sempat meragukan akan menggunakan ular sungguhan, namun ternyata mereka (kru) ternyata membawanya satu, jadi aku syuting dengan ular sungguhan,” ungkapnya.

Aktor kelahiran 1987 tersebut juga menambahkan, awalnya memang ia merasa tak akan mampu melakukan adegan yang berat yang tertulis di naskah. Namun kemudian ia berpikir kembali bahwa tidak ada adegan yang sulit dan bahwa inilah adalah pekerjaannya sebagai aktor jadi ia harus tetap melakukannya.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Meski awalnya terpaksa melakukan adegan menjijikan tersebut, namun menurut para kru di lokasi syuting, juri di ‘Produce 101’ ini melakukannya dengan santai. Jang Geun Suk bahkan menjalani adegan tersebut hingga dua kali guna mendapatkan hasil gambar yang sempurna saat mengupas kulit ular dengan mulutnya.

Semantara itu, drama produksi SBS ini masih akan terus tayang sampai 14 Juni mendatang. Selain Jang Geun Suk, drama kolosal ini juga dihiasi beberapa aktor lain seperti Yeo Jin Goo, Jun Kwang Ryul, Choi Min Soo, dan Yoon Jin Seo.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)