SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Adegan Makan Ular Sungguhan di 'Jackpot', Apa Tanggapan Jang Geun Suk?

Sabtu, 21 Mei 2016 14:12 by arnanda | 3007 hits
Dapat Adegan Makan Ular Sungguhan di 'Jackpot', Apa Tanggapan Jang Geun Suk?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Melakukan peran seperti yang tertulis di naskah adalah suatu pekerjaan dari seorang aktor dan aktris. Tak jarang demi totalitas, adegan yang harus diperankan tersebut cenderung membahayakan atau menjijikan. Seperti misal yang pernah dilakukan oleh Jang Geun Suk. Demi memberikan penampilan terbaiknya, aktor tampan ini pernah melakoni adegan makan ular sungguhan.

Dalam konferensi pers pada Kamis (20/5), Jang Geun Suk membagikan cerita soal perannya di drama bertajuk ‘Jackpot’ tersebut kepada media. Ia pun membeberkan bagaimana rasanya melakukan adegan makan ular sungguhan.


Image source: SBS

“Sebelumnya aku pernah makan kepiting hidup di dalam (drama) ini. Saat itu aku hanya mengunyahnya walaupun aku merasa akan memuntahkan sesuatu. Saat melakukan adegan ini (adegan makan ular), aku sempat meragukan akan menggunakan ular sungguhan, namun ternyata mereka (kru) ternyata membawanya satu, jadi aku syuting dengan ular sungguhan,” ungkapnya.

Aktor kelahiran 1987 tersebut juga menambahkan, awalnya memang ia merasa tak akan mampu melakukan adegan yang berat yang tertulis di naskah. Namun kemudian ia berpikir kembali bahwa tidak ada adegan yang sulit dan bahwa inilah adalah pekerjaannya sebagai aktor jadi ia harus tetap melakukannya.

Baca juga: Para Artis Korea Ini Pernah Tolak Peran dalam Proyek Drama Sukses

Meski awalnya terpaksa melakukan adegan menjijikan tersebut, namun menurut para kru di lokasi syuting, juri di ‘Produce 101’ ini melakukannya dengan santai. Jang Geun Suk bahkan menjalani adegan tersebut hingga dua kali guna mendapatkan hasil gambar yang sempurna saat mengupas kulit ular dengan mulutnya.

Semantara itu, drama produksi SBS ini masih akan terus tayang sampai 14 Juni mendatang. Selain Jang Geun Suk, drama kolosal ini juga dihiasi beberapa aktor lain seperti Yeo Jin Goo, Jun Kwang Ryul, Choi Min Soo, dan Yoon Jin Seo.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)