SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata TWICE Soal Lirik ‘Shy Shy Shy’ di Lagu ‘Cheer Up’ yang Sukses Jadi Tren

Minggu, 22 Mei 2016 15:16 by citra09 | 5524 hits
Ini Kata TWICE Soal Lirik ‘Shy Shy Shy’ di Lagu ‘Cheer Up’ yang Sukses Jadi Tren
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Tak hanya karena iramanya yang ear-catchy, namun lagu baru milik girl group rookie TWICE yang berjudul ‘Cheer Up’ kini semakin populer karena bunyi liriknya yang cukup unik, terutama adalah lirik berbunyi ‘Shy Shy Shy’ yang dinyanyikan oleh Sana.

Diucapkan dengan gaya imut oleh Sana yang lebih terdengar seperti ‘Sha Sha Sha’ pun membuat lirik tersebut langsung menjadi tren. Tak hanya di kalangan fans, sesama selebriti dan idola K-Pop bahkan turut mengikuti lirik tersebut sampai akhirnya sukses menjadi tren.

Menanggapi hal ini, Sana yang menyanyikan lirik tersebut menuturkan, “Selama rekaman, aku hanya berpikir bahwa aku ingin bekerja keras. Tetapi ternyata banyak orang yang menyukainya. Para media juga banyak membuat artikel tentang berita ini dengan menarik. Jadi aku bertanya pada diriku, ‘Apakah yang terjadi?’.”

Baca juga: Selain Aktris, Beberapa Idol Wanita Ini juga Dituding Terlibat Kasus Seungri dan Jung Joon Young

“Banyak sesama artis dan para senior yang menggunakan (lirik tersebut) sebagai hashtag di Instagram mereka, dan itu juga banyak digunakan sebagai caption di berbagai variety show. Jadi ini benar-benar luar biasa,” lanjut Sana.

Member TWICE lainnya, yaitu Nayeon juga mengungkapkan bahwa dirinya tak menyangka bahwa lirik tersebut kini menjadi tren. Ia menuturkan, “Tren ‘Shy shy shy’ benar-benar luar biasa. Aku tak pernah berpikir itu akan menjadi seheboh ini. Ada poin di setiap lagu yang harus ditekankan, dan aku pikir cara Sana mengucapkan lirik itulah yang menjadi sorotan di lagu ini.”

(ctr)

  • HOT !
    Mahkamah Agung memutuskan untuk memperberat hukuman penjara Ridho Rhoma terkait kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu. Anak dari Rhoma Irama itu pun terancam harus kembali meringkuk di balik penjara....
  • HOT !
    Ditengah kehamilan yang semakin membesar, bobot badan yang semakin bertambah tentu saja dialami Tasya Kamila. Perubahan bobot tubuh itu juga membuat jari jari Tasya kian membengkak hingga membuat cincin pernikahan dan cincin pertunangannya tak bisa dilepas. Tasya pun khawatir jarinya akan membusuk....
  • HOT !
    Park Bo Gum akhirnya kembali mendatangi Jakarta pada Sabtu (23/03/19) untuk menggelar fanmeeting bertajuk ‘Good Day’ di Indonesia. Menjadi saat yang paling dinantikan setelah dua tahun tak berjumpa, fans dimanjakan dengan beragam fan service yang luar biasa!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)