SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata TWICE Soal Lirik ‘Shy Shy Shy’ di Lagu ‘Cheer Up’ yang Sukses Jadi Tren

Minggu, 22 Mei 2016 15:16 by citra09 | 5677 hits
Ini Kata TWICE Soal Lirik ‘Shy Shy Shy’ di Lagu ‘Cheer Up’ yang Sukses Jadi Tren
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Tak hanya karena iramanya yang ear-catchy, namun lagu baru milik girl group rookie TWICE yang berjudul ‘Cheer Up’ kini semakin populer karena bunyi liriknya yang cukup unik, terutama adalah lirik berbunyi ‘Shy Shy Shy’ yang dinyanyikan oleh Sana.

Diucapkan dengan gaya imut oleh Sana yang lebih terdengar seperti ‘Sha Sha Sha’ pun membuat lirik tersebut langsung menjadi tren. Tak hanya di kalangan fans, sesama selebriti dan idola K-Pop bahkan turut mengikuti lirik tersebut sampai akhirnya sukses menjadi tren.

Menanggapi hal ini, Sana yang menyanyikan lirik tersebut menuturkan, “Selama rekaman, aku hanya berpikir bahwa aku ingin bekerja keras. Tetapi ternyata banyak orang yang menyukainya. Para media juga banyak membuat artikel tentang berita ini dengan menarik. Jadi aku bertanya pada diriku, ‘Apakah yang terjadi?’.”

Baca juga: JYP Entertainment Ungkap Alasan Mina Ikut Comeback TWICE

“Banyak sesama artis dan para senior yang menggunakan (lirik tersebut) sebagai hashtag di Instagram mereka, dan itu juga banyak digunakan sebagai caption di berbagai variety show. Jadi ini benar-benar luar biasa,” lanjut Sana.

Member TWICE lainnya, yaitu Nayeon juga mengungkapkan bahwa dirinya tak menyangka bahwa lirik tersebut kini menjadi tren. Ia menuturkan, “Tren ‘Shy shy shy’ benar-benar luar biasa. Aku tak pernah berpikir itu akan menjadi seheboh ini. Ada poin di setiap lagu yang harus ditekankan, dan aku pikir cara Sana mengucapkan lirik itulah yang menjadi sorotan di lagu ini.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)