home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Rain dan Kim Tae Hee Berpacaran?

Selasa, 01 Januari 2013 11:12 by ningcil | 19848 hits
Wow, Rain dan Kim Tae Hee Berpacaran?
allkpop.com

Baru saja tahun 2013 dimulai beberapa jam, namun dunia entertainment Korea sudah dikejutkan oleh rumor artis yang diam-diam menjalin hubungan asmara. Adalah aktor sekalgius penyanyi yang sedang menjalani masa wajib militernya, Rain, dan aktris cantik papan atas Korea, Kim Tae Hee.

Dilansir dari Dispatch, Rain dan Kim Tae Hee dikabarkan menjalani hubungan asmara secara diam-diam. Rain yang sedang menjalani masa wajib militernya sejak Maret lalu tidak membuat hubungan dekatnya dengan Kim Tae Hee renggang, malah nampak semakin dalam dengan berkomunikasi yang intens.

Akhirnya, September lalu Rain mulai mengajak aktris pemeran Lee Seol dalam serial drama ‘My Princess’ ini untuk menjalani hubungan yang lebih dari sekedar teman, dan keduanya pun setidaknya telah berkencan selama tiga bulan. Pasangan ini kabarnya bertemu seminggu sekali, biasanya Rain mengendarai mobil Tae Hee lalu mengantarnya pulang dan setelah itu ia pulang kerumah menggunakan taksi. Hal ini dibuktikan oleh foto-foto keduanya yang banyak beredar di internet.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Dikutip dari Allkpop, pasangan tersebut juga menhabiskan Natal bersama karena Rain memiliki hari libur dari tugas militernya. Hal ini seperti yang dikatakan oleh perwakilan militer di tempat Rain bertugas, “Selebriti yang direkrut memang banyak mempunyai waktu libur. Rain juga memiliki program radio, sehingga ia sering diizinkan untuk pergi keluar.”

Rain dan Kim Tae Hee pertama kali bertemu pada Oktober 2011 lalu sewaktu dipasangkan dalam iklan komersial ‘Coupang’. Semenjak itu keduanya dikabarkan menjalin pertemanan.

Wah, selamat untuk Rain dan Kim Tae Hee. Pasangan yang serasi ^^

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)