home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Tyga, Inikah Pacar Baru Kylie Jenner?

Rabu, 25 Mei 2016 16:40 by Dits | 1461 hits
Putus dari Tyga, Inikah Pacar Baru Kylie Jenner?
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Kabar putusnya Kylie Jenner dan Tyga memang sempat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya keduanya sempat dikabarkan akan menikah tahun ini. Namun, setelah tak lagi bersama nampaknya keduanya tak butuh waktu lama untuk move on. Usai Tyga dikabarkan dekat dengan model cantik, kini giliran Kylie yang kabarnya sudah menemukan pria lain.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, adik dari Kendall Jenner ini sedang menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Jahron Anthony atau yang dikenal dengan nama panggung PartyNextDoor. Rumor asmara tersebut mencuat setelah bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ ini terlihat kencan berdua dengan rapper tersebut pada Sabtu (21/5).


image source: etonline.com

Keduanya nampak mengendarai mobil Ferrari pemberian mantan kekasih Kylie saat ia berulang tahun ke 18. Tidak hanya jalan-jalan disekitar kota, namun mereka juga terlihat makan malam romantis di restoran di West Hollywood.


image source: mirror.com

Namun menurut sumber lainnya, kedekatan keduanya karena Kylie masih merasa sakit hati dengan Tyga sehingga dia butuh pria pengganti untuk sementara waktu. "Kylie benar-benar telah berantakan beberapa minggu terakhir ini," ujar sumber.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

"Dia mencoba untuk berpura-pura kuat dan tidak ada yang bisa mengganggu dirinya. Tapi, dalam kenyataannya, dia merasa sakit hati oleh cinta pertama dalam hidupnya (Tyga)," lanjutnya.


Jahron Anthony atau PartyNextDoor (image source: highsnobiety.com)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, hubungan pasangan yang mulai berpacaran pada 2014 silam ini diketahui putus beberapa hari sebelum Met Gala 2016 digelar di Metropolitan Museum of Art, New York. Memang pada saat acara tersebut Kylie dan Tyga terlihat hadir namun keduanya datang secara terpisah.

Percintaan Kylie dan Tyga memang terbilang penuh drama alias putus nyambung. Pasangan ini pernah berpisah pada pada 19 November 2015, lantas tak berapa lama keduanya kembali bersama. Diawal tahun 2016 mereka pun kembali putus karena Tyga dikabarkan selingkuh dengan seorang model 14 tahun.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)