home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Adele Salah Lirik Lagu di Panggung, Begini Reaksinya

Kamis, 26 Mei 2016 16:30 by Dits | 1941 hits
Ketika Adele Salah Lirik Lagu di Panggung, Begini Reaksinya
Image source: justjared.c

DREAMERS.ID - Siapapun manusia pasti punya kesalahan, termasuk sang diva dunia Adele yang baru saja ketahuan lupa lirik lagu di salah satu konsernya. Kesalahan pelantun ‘All I Ask’ yang lucu ini pun terekam dalam sebuah akun Twitter PopCrave.

Dalam video singkat berdurasi 16 detik tersebut, ibu satu anak ini menyanyikan salah satu lagu yang diakui sebagai lagu kesukaannya. Namun entah mengapa, ditengah menyanyi, Adele justru salah menyanyikan liriknya.

 

“Sial, salah lirik!,” katanya sebelum akhirnya terbahak bersama ribuan penonton konser ‘25’-nya. Tak lama ia kembali bilang, “Haruskah aku menyanyikan lirik yang benar? Maaf ya.”

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Bukannya menuai kekecewaan dari penonton, justru malah gelak tawa dan tepuk tangan yang terdengar dari barisan penonton yang hadir.

Ini memang bukan pertama kalinya pemenang Grammy ini melakukan kesalahan kecil dipenampilannya. Awal bulan lalu, Adele menghentikan penampilannya di Manchester karena lupa lirik. Namun lagi-lagi penonton menyambutnya dengan tepukan tangan yang meriah untuk sang diva.

Walau beberapa kali melupakan lirik lagu, namun penampilan Adele memang selalu dicintai oleh penontonnya.  Bagaimana tidak, selain lantunan suara yang kuat dengan lirik lagu yang membuat baper, Adele pernah membuat kejutan untuk para penonton dengan twerking diatas panggung serta membantu fans bertunangan di konsernya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)