home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber Heard Sengaja Nikahi Johnny Depp Demi Popularitas?

Jumat, 27 Mei 2016 16:25 by Dits | 1710 hits
Amber Heard Sengaja Nikahi Johnny Depp Demi Popularitas?
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Amber Heard kepada suaminya, Johnny Depp memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, mereka baru menjalani rumah tangga sebagai pasangan suami istri selama 15 bulan. Tentunya pernikahan singkat tersebut membuat banyak orang penasaran dengan alasan gugatan cerai Amber terhadap sang aktor kawakan itu.

Berbagai spekulasi pun beredar, meski dalam dokumen cerai aktris ‘The Danish Girl’ ini mengungkapkan kalau ada ‘perbedaan yang tak dapat disatukan’. Namun melansir laman Aceshowbiz, Amber dikabarkan berniat menceraikan Depp karena aktris 30 tahun tersebut hanya menggunakan pernikahannya dengan sang aktor untuk ketenarannya dan uang.

Sebuah sumber dari HollywoodLife.com mengatakan bahwa Amber menikah aktor 52 tahun itu hanya untuk mendongkrak popularitasnya sendiri. Ia juga berharap bisa mendapatkan banyak uang dari pernikahan tersebut, namun nyatanya semua tak berjalan sesuai harapannya.

"Amber benar-benar berpikir karirnya akan meroket setelah menikahi Johnny dan ternyata hal tersebut tidak terjadi,” ujar sumber tersebut

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Sumber melanjutkan, “Dia (Amber) sangat karirnya terdorong dan ingin menjadi salah satu bintang besar di industri film. Dia fokus pada itu. Menjaga Johnny dan berurusan dengan emosionalnya yang naik turun sangat melelahkan."

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Amber Heard mengajukan gugatan cerai setelah dinikahi oleh Johnny Deep pada 3 Februari 2015 lalu. Gugatan ini diajukan sang aktris hanya selang dua hari setelah ibu Depp meninggal dunia.

Rumor mengenai perceraian pasangan yang terpaut usia 22 tahun ini memang sudah mulai tercium sejak bulan April lalu, saat Amber Heard merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tanpa kehadiran Depp di Palm Springs.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)