SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Platform Donasi Rancangan Lee Min Ho Menang Penghargaan Bergengsi!

Jumat, 27 Mei 2016 23:00 by muthiasp | 1483 hits
Wow, Platform Donasi Rancangan Lee Min Ho Menang Penghargaan Bergengsi!
Image source: Lotte Duty

DREAMERS.ID - Aktor ganteng Lee Min Ho pada Juni 2014, telah membuat sebuah platform yang digunakan untuk mengumpulkan donasi sosial bernama PROMIZ, yang merupakan gabungan dari kata ‘Promise’ dan ‘Minoz’ sebutan untuk fans Lee Min Ho.

Platform donasi yang langsung dikelola oleh Minoz ini, dimaksudkan untuk menjadi sarana kolaborasi, promosi, yang fokus pada berbagai kegiatan amal. Baru-baru ini, PROMIZ memenangkan penghargaan bergengsi Korea Good Brand Awards.

Semua keuntungan dari berbagai kegiatan yang dilakukan PROMIZ akan disumbangkan. Platform ini juga membuat projek ‘Knock’, yakni akan menyumbangkan 100 won untuk setiap ‘subscriber’ atau pelanggan baru, hingga saat ini sudah total sudah ada 100ribu pelanggan lho dreamers.

Baca juga: Ungkap Harga Fantastis Datangkan Lee Min Ho, Acara Ini Disebut Raup Untung 10x Lipat!

Berdasarkan data yang dirilis MYM Entertainment, agensi baru Lee Min Ho, projek ini telah menyumbang sekitar 400 juta won dengan 350 juta won dalam bentuk uang dan 50 juta won dalam bentuk produk. Sumbangan ini dikirimkan ke berbagai komunitas dan institusi sosial seperti Holt Children’s Services, UNICEF dan Food Bank.


Image source: MYM Entertainment

Pada 22 Maret lalu, dalam rangka merayakan Hari Air Sedunia, PROMIZ mendonasikan 50 juta won melalui UNICEF Korea. Donasi tersebut dapat digunakan untuk membeli alat penjernih air, serta membantu 520ribu anak dengan kemampuan mengubah air kotor menjadi air minum, sekaligus mencegah penyebaran penyakit melalui air.

Saat merayakan debutnya yang ke-10 tahun, Lee Min Ho juga ikut dalam projek ‘Inner Mongolia’. Disana ia bersama para fans ikut menanam 510 pohon. Duh, baik banget ya dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)