SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Platform Donasi Rancangan Lee Min Ho Menang Penghargaan Bergengsi!

Jumat, 27 Mei 2016 23:00 by muthiasp | 1424 hits
Wow, Platform Donasi Rancangan Lee Min Ho Menang Penghargaan Bergengsi!
Image source: Lotte Duty

DREAMERS.ID - Aktor ganteng Lee Min Ho pada Juni 2014, telah membuat sebuah platform yang digunakan untuk mengumpulkan donasi sosial bernama PROMIZ, yang merupakan gabungan dari kata ‘Promise’ dan ‘Minoz’ sebutan untuk fans Lee Min Ho.

Platform donasi yang langsung dikelola oleh Minoz ini, dimaksudkan untuk menjadi sarana kolaborasi, promosi, yang fokus pada berbagai kegiatan amal. Baru-baru ini, PROMIZ memenangkan penghargaan bergengsi Korea Good Brand Awards.

Semua keuntungan dari berbagai kegiatan yang dilakukan PROMIZ akan disumbangkan. Platform ini juga membuat projek ‘Knock’, yakni akan menyumbangkan 100 won untuk setiap ‘subscriber’ atau pelanggan baru, hingga saat ini sudah total sudah ada 100ribu pelanggan lho dreamers.

Baca juga: Lucunya Miss Ghana Minta Nomor dan Alamat Lee Min Ho ke Miss Korea

Berdasarkan data yang dirilis MYM Entertainment, agensi baru Lee Min Ho, projek ini telah menyumbang sekitar 400 juta won dengan 350 juta won dalam bentuk uang dan 50 juta won dalam bentuk produk. Sumbangan ini dikirimkan ke berbagai komunitas dan institusi sosial seperti Holt Children’s Services, UNICEF dan Food Bank.


Image source: MYM Entertainment

Pada 22 Maret lalu, dalam rangka merayakan Hari Air Sedunia, PROMIZ mendonasikan 50 juta won melalui UNICEF Korea. Donasi tersebut dapat digunakan untuk membeli alat penjernih air, serta membantu 520ribu anak dengan kemampuan mengubah air kotor menjadi air minum, sekaligus mencegah penyebaran penyakit melalui air.

Saat merayakan debutnya yang ke-10 tahun, Lee Min Ho juga ikut dalam projek ‘Inner Mongolia’. Disana ia bersama para fans ikut menanam 510 pohon. Duh, baik banget ya dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)