SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Platform Donasi Rancangan Lee Min Ho Menang Penghargaan Bergengsi!

Jumat, 27 Mei 2016 23:00 by muthiasp | 1366 hits
Wow, Platform Donasi Rancangan Lee Min Ho Menang Penghargaan Bergengsi!
Image source: Lotte Duty

DREAMERS.ID - Aktor ganteng Lee Min Ho pada Juni 2014, telah membuat sebuah platform yang digunakan untuk mengumpulkan donasi sosial bernama PROMIZ, yang merupakan gabungan dari kata ‘Promise’ dan ‘Minoz’ sebutan untuk fans Lee Min Ho.

Platform donasi yang langsung dikelola oleh Minoz ini, dimaksudkan untuk menjadi sarana kolaborasi, promosi, yang fokus pada berbagai kegiatan amal. Baru-baru ini, PROMIZ memenangkan penghargaan bergengsi Korea Good Brand Awards.

Semua keuntungan dari berbagai kegiatan yang dilakukan PROMIZ akan disumbangkan. Platform ini juga membuat projek ‘Knock’, yakni akan menyumbangkan 100 won untuk setiap ‘subscriber’ atau pelanggan baru, hingga saat ini sudah total sudah ada 100ribu pelanggan lho dreamers.

Baca juga: Begini Penampilan Lee Min Ho yang Tetap Stylist di Masa Tugas Wajib Militer

Berdasarkan data yang dirilis MYM Entertainment, agensi baru Lee Min Ho, projek ini telah menyumbang sekitar 400 juta won dengan 350 juta won dalam bentuk uang dan 50 juta won dalam bentuk produk. Sumbangan ini dikirimkan ke berbagai komunitas dan institusi sosial seperti Holt Children’s Services, UNICEF dan Food Bank.


Image source: MYM Entertainment

Pada 22 Maret lalu, dalam rangka merayakan Hari Air Sedunia, PROMIZ mendonasikan 50 juta won melalui UNICEF Korea. Donasi tersebut dapat digunakan untuk membeli alat penjernih air, serta membantu 520ribu anak dengan kemampuan mengubah air kotor menjadi air minum, sekaligus mencegah penyebaran penyakit melalui air.

Saat merayakan debutnya yang ke-10 tahun, Lee Min Ho juga ikut dalam projek ‘Inner Mongolia’. Disana ia bersama para fans ikut menanam 510 pohon. Duh, baik banget ya dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)