home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL 2NE1 Juga Siap Ramaikan Festival ‘We The Fest 2016’ di Jakarta Agustus Mendatang!

Sabtu, 28 Mei 2016 13:21 by citra09 | 11788 hits
CL 2NE1 Juga Siap Ramaikan Festival ‘We The Fest 2016’ di Jakarta Agustus Mendatang!
Image source: We The Fest

DREAMERS.ID - Festival musik tahunan musim panas bertajuk ‘We The Fest’ akhirnya siap untuk kembali digelar. Akan digelar dua hari pada 13 dan 14 Agustus mendatang, festival tahunan Ismaya Live ini pun mulai mengumumkan lineup artis yang akan memberikan penampilannya.

Dari beberapa musisi yang telah dipastikan akan hadir, akun Twitter resmi ‘We The Fest’ pun mengumumkan bahwa member dan leader dari girl group K-Pop 2NE1, yaitu CL dikonfirmasi akan hadir sebagai salah satu bintang tamu dalam festival yang akan digelar di Parkir Timur Senayan tersebut.

Leader of world’s biggest K-Pop girlband 2NE1, @chaelinCL, is bringing her signature edgy style to #WTF16,” tulis akun akun Twitter resmi ‘We The Fest’.


Image source: We The Fest Official

Baca juga: We The Fest 2024 Line-up Phase 1: Peggy Gou, Henry Moudie hingga Omar Apollo Siap Tampil di Jakarta

Dengan demikian, CL akan menjadi salah satu bintang tamu bersama beberapa musisi internasional lainnya yang juga akan hadir sebagai tamu utama, seperti Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis, dan The 1975.


Image source: We The Fest Official

Selain itu, ada juga beberapa bintang tamu lain yang juga akan memberikan penampilan spesialnya, seperti Breakbot, Alina Baraz, Dream Koala, George Maple, Hayden James, Hermitude, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, Ta-ku, dan Temper Trap serta musisi Indonesia lainnya, seperti Dekat, Dried Cassava, HMGNC, Kimokal, Matter Halo, NAIF, Sajama Cut, dan Trees & Wild.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)