home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Rilis Foto TKP dan Saksi Tambahan dari Kasus Kecelakaan DUI Kangin Super Junior

Minggu, 29 Mei 2016 18:11 by tyassss | 2743 hits
KBS Rilis Foto TKP dan Saksi Tambahan dari Kasus Kecelakaan DUI Kangin Super Junior
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih menjadi pembicaraan hangat mengenai insiden menabrak lampu jalanan karena menyetir sambil mabuk yang dilakukan oleh Kangin Super Junior, baru-baru ini salah satu stasiun TV Korea merilis bukti foto TKP dan juga pernyataan seorang saksi saat kejadian.

Terkait masalah ini, sebelumnya pun sudah ada hasil CCTV dan juga keterangan saksi yang mendengar dan melihat kejadian tersebut. Selanjutnya, pihak kepolisian juga merilis pernyataan bahwa kandungan alkohol yang ada dalam diri Kangin saat kejadian ternyata lebih dari 0,1 persen sehingga SIM-nya juga harus ditahan.


Image source: allkpop.com

Dalam acara ‘Entertainment Weekly’ terbaru, KBS kembali mengeluarkan foto lokasi tempat lampu jalan yang ditabrak Kangin yang mana tiang tersebut sudah dicabut. Karena, tiang tersebut menjadi sangat rusak dan bengkok setelah ditabrak oleh member Super Junior ini.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Selain foto, salah seorang saksi yang juga berada di dekat lokasi kejadian pun muncul dalam acara ini dan mengungkapkan kesaksiannya. “Setelah menabrak tiang lampu jalanan, mobil itu diam beberapa saat, namun kemudian berbalik arah dan langsung melaju saja”, kata saksi bernama Park Sun Gyu ini, mengutip Allkpop.

Setelah memeriksa laporan foto-foto tambahan dan juga saksi pada acara ini, pihak kepolisian daerah Gangnam mengatakan bahwa mereka akan terus melanjutkan penyeledikan. Sementara, sebelumnya juga dikatakan bahwa Kangin akan kembali diperiksa jika terdapat perbedaan antara keterangan dirinya dan juga saksi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)