SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Lawan' Petisi Sebelumnya, Fans Lainnya Buat Petisi Untuk Pertahankan Kangin di Super Junior

Senin, 30 Mei 2016 16:40 by tyassss | 1781 hits
'Lawan' Petisi Sebelumnya, Fans Lainnya Buat Petisi Untuk Pertahankan Kangin di Super Junior
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perbincangan antar fans mengenai masalah yang menimpa Kangin Super Junior sepertinya belum usai. Setelah sebelumnya sebagian fans mengajukan petisi untuk memintanya keluar dari grup yang membesarkannya tersebut, kini sebagian fans lainnya melakukan ‘perlawanan’.

Diketahui, kejadian Driving Under Influence (DUI) atau menyetir saat mabuk serta ‘tabrak lari’ sudah dilakukan Kangin yang kedua kalinya. Pertama pada tahun 2009 dan yang baru saja terjadi adalah pada 24 Mei 2016 dengan menabrak sebuah tiang lampu jalanan. Bukan ini saja, pada tahun 2015 Kangin juga sempat ‘melarikan diri’ saat harus menjalani pelatihan militer dalam tugas wajib militernya.


Image source: ipetitions.com/petition/kanginstays

Karena banyaknya kesalahan yang dibuat ini, beberapa fans banyak yang geram dan memintanya untuk meninggalkan Super Junior agar tidak menjadi kerugian bagi grup tersebut. Petisi ini pun sudah banyak disetujui oleh banyak orang, namun rupanya tidak bagi sebagian fans lainnya yang kemudian membuat petisi agar Kangin tetap menjadi member Super Junior.

Isi dalam petisi baru bertajuk 'Kangin Stays' ini, menurut mereka pemecatan Kangin bukanlah sebuah jalan yang tepat. Karena jika Kangin keluar dari Suju (singkatan Super Junior) bukan berarti masalah juga akan terselesaikan. Yang penting, idola mereka ini juga akan mendapat hukuman setimpal sehingga ia bisa memperbaiki dirinya menjadi lebih baik.


Image source: ipetitions.com/petition/kanginstays

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Mabuk dan Kekerasan yang Melibatkan Kangin SJ

Para fans ini juga menyindir fans sebelumnya dengan mengatakan, “Katanya ELF (fans Suju) dan Super Junior adalah keluarga. Tapi, apakah jika anggota keluarga melakukan kesalahan kita lantas mengatasi itu dengan mengusirnya?”.

Petisi baru yang berisi permintaan agar Kangin tetap di grup asuhan SM Entertainment ini juga mendapat respon yang sangat baik dari netizen lain. Mengutip Allkpop, sudah lebih dari 4 ribu orang yang sudah mengikuti dan menyetujui petisi ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Nama Abirama sebagai seorang musisi mungkin belum dikenal luas masyarakat. Hal ini maklum karena usia kariernya di industri musik tanah air yang baru memasuki usia 4 bulan. Namun siapa sangka musisi pendatang baru ini ternyata sempat belajar dari musisi dan produser senior David Foster....
  • HOT !
    Pembaca novel best seller Dilan karya Pidi Baiq sempat mengkritik pemilihan Iqbaal eks CJR sebagai aktor yang akan memerankan Dilan dalam film ‘Dilan 1990’. Iqbaal yang memiliki kesan kalem dinilai tak bisa memerankan Dilan yang merupakan anak geng motor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)