SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Lawan' Petisi Sebelumnya, Fans Lainnya Buat Petisi Untuk Pertahankan Kangin di Super Junior

Senin, 30 Mei 2016 16:40 by tyassss | 1814 hits
'Lawan' Petisi Sebelumnya, Fans Lainnya Buat Petisi Untuk Pertahankan Kangin di Super Junior
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perbincangan antar fans mengenai masalah yang menimpa Kangin Super Junior sepertinya belum usai. Setelah sebelumnya sebagian fans mengajukan petisi untuk memintanya keluar dari grup yang membesarkannya tersebut, kini sebagian fans lainnya melakukan ‘perlawanan’.

Diketahui, kejadian Driving Under Influence (DUI) atau menyetir saat mabuk serta ‘tabrak lari’ sudah dilakukan Kangin yang kedua kalinya. Pertama pada tahun 2009 dan yang baru saja terjadi adalah pada 24 Mei 2016 dengan menabrak sebuah tiang lampu jalanan. Bukan ini saja, pada tahun 2015 Kangin juga sempat ‘melarikan diri’ saat harus menjalani pelatihan militer dalam tugas wajib militernya.


Image source: ipetitions.com/petition/kanginstays

Karena banyaknya kesalahan yang dibuat ini, beberapa fans banyak yang geram dan memintanya untuk meninggalkan Super Junior agar tidak menjadi kerugian bagi grup tersebut. Petisi ini pun sudah banyak disetujui oleh banyak orang, namun rupanya tidak bagi sebagian fans lainnya yang kemudian membuat petisi agar Kangin tetap menjadi member Super Junior.

Isi dalam petisi baru bertajuk 'Kangin Stays' ini, menurut mereka pemecatan Kangin bukanlah sebuah jalan yang tepat. Karena jika Kangin keluar dari Suju (singkatan Super Junior) bukan berarti masalah juga akan terselesaikan. Yang penting, idola mereka ini juga akan mendapat hukuman setimpal sehingga ia bisa memperbaiki dirinya menjadi lebih baik.


Image source: ipetitions.com/petition/kanginstays

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Mabuk dan Kekerasan yang Melibatkan Kangin SJ

Para fans ini juga menyindir fans sebelumnya dengan mengatakan, “Katanya ELF (fans Suju) dan Super Junior adalah keluarga. Tapi, apakah jika anggota keluarga melakukan kesalahan kita lantas mengatasi itu dengan mengusirnya?”.

Petisi baru yang berisi permintaan agar Kangin tetap di grup asuhan SM Entertainment ini juga mendapat respon yang sangat baik dari netizen lain. Mengutip Allkpop, sudah lebih dari 4 ribu orang yang sudah mengikuti dan menyetujui petisi ini.

(tys)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)