home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Adegan Meninggal, Ini Kejadian Lucu yang Dialami Xiumin EXO

Selasa, 31 Mei 2016 18:58 by fzhchyn | 2910 hits
Syuting Adegan Meninggal, Ini Kejadian Lucu yang Dialami Xiumin EXO
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Setelah menunjukkan bakat akting dalam web drama ‘EXO’s Next Door’ dan ‘Falling for Challenge’, fans sepertinya akan segera melihat kembali kemampuan akting Xiumin dalam film ‘Kim Sun Dal’ yang menjadi debut layar lebarnya.

Pertama kali bekerja dalam proyek film bersama aktor senior lainnya, member tertua EXO ini rupanya punya cerita menarik saat syuting. Hal tersebut diungkapkannya dalam sesi pengarahan produksi film ‘Kim Sun Dal’ yang dihadirinya baru-baru ini bersama sang sutradara serta aktor lainnya, seperti Yoo Seung Ho, Go Chang Suk, dan Ra Mi Ran.

“Aku tidak tahu banyak tentang akting. Dan ada satu hal yang terjadi saat syuting yang aku sesalkan sebagai seorang aktor rookie,” ujar pria bernama asli Kim Min Seok ini, mengutip Soompi, Selasa (31/5).

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

“Saat aku sedang syuting adegan meninggal, aku sebenarnya tertidur. Aku, sebagai seorang rookie, tidur di hadapan para senior. Aku bahkan masih tertidur saat mereka bilang ‘oke, cut!’. Itu adalah cerita yang lucu tapi aku sangat menyesalinya,” ungkapnya.

Kim Sun Dalmerupakan film bertema komedi kolosal yang menceritakan seorang penipu legendaris bernama Kim Sun Dal yang diperankan oleh Yoo Seung Ho. Sedangkan Xiumin berperan sebagai adik Kim Sun Dal bernama Kyeon Yi yang juga ingin menjadi penipu ulung seperti kakaknya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 9 Juli mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)