SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Dicetak, Cube Entertainment Batalkan Perilisan Album Baru CLC?

Rabu, 01 Juni 2016 13:15 by citra09 | 1093 hits
Telah Dicetak, Cube Entertainment Batalkan Perilisan Album Baru CLC?
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - CLC akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘NU.CLEAR’ dan lagu utamanya yang berjudul ‘No Oh Oh’ secara online dan offline. Sayangnya, belum sehari rilis, pihak agensi justru menarik kembali album yang seharusnya dirilis secara offline pada 31 Mei kemarin.

Dilaporkan media setempat, pihak agensi CLC, Cube Entertainment mengumumkan secara mendadak bahwa album fisik CLC, yaitu ‘NU.CLEAR’ akan ditarik kembali meski batch pertama telah dicetak. Penambahan kualitas pun menjadi alasan penarikan album tersebut.

“Kami memutuskan untuk membuang semua kopi mini album keempat CLC (yang telah dicetak). Ini adalah keputusan yang sulit, tetapi kami harus melakukannya demi kualitas yang terbaik untuk para fans,” ungkap perwakilan Cube Entertainment.

Baca juga: Member CLC Ini Ungkap Ketidakadilan yang Diterima Idola K-Pop yang Bukan Asli Korea

Meski ditarik kembali, namun agensi yang juga menaungi Beast dan 4Minute ini berjanji akan merilis versi terbarunya pada 3 Juni mendatang. Perilisan ulang album ini juga dilakukan karena para composer lagu CLC kurang puas dengan kualitas di album tersebut.

“Comeback CLC kali ini adalah formasi 7 member dengan penambahan Kwon Eunbin. Perlu untuk memberikan album terbaik bagi fans yang telah menantikan comeback CLC dengan formasi lengkap. Kami berterima kasih dan meminta maaf kepada fans yang telah melakukan pre-order. Kami meminta pengertiannya,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)