SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Dicetak, Cube Entertainment Batalkan Perilisan Album Baru CLC?

Rabu, 01 Juni 2016 13:15 by citra09 | 1150 hits
Telah Dicetak, Cube Entertainment Batalkan Perilisan Album Baru CLC?
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - CLC akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘NU.CLEAR’ dan lagu utamanya yang berjudul ‘No Oh Oh’ secara online dan offline. Sayangnya, belum sehari rilis, pihak agensi justru menarik kembali album yang seharusnya dirilis secara offline pada 31 Mei kemarin.

Dilaporkan media setempat, pihak agensi CLC, Cube Entertainment mengumumkan secara mendadak bahwa album fisik CLC, yaitu ‘NU.CLEAR’ akan ditarik kembali meski batch pertama telah dicetak. Penambahan kualitas pun menjadi alasan penarikan album tersebut.

“Kami memutuskan untuk membuang semua kopi mini album keempat CLC (yang telah dicetak). Ini adalah keputusan yang sulit, tetapi kami harus melakukannya demi kualitas yang terbaik untuk para fans,” ungkap perwakilan Cube Entertainment.

Baca juga: CLC Jadi Cewek-cewek Iseng di MV Comeback 'Devil'

Meski ditarik kembali, namun agensi yang juga menaungi Beast dan 4Minute ini berjanji akan merilis versi terbarunya pada 3 Juni mendatang. Perilisan ulang album ini juga dilakukan karena para composer lagu CLC kurang puas dengan kualitas di album tersebut.

“Comeback CLC kali ini adalah formasi 7 member dengan penambahan Kwon Eunbin. Perlu untuk memberikan album terbaik bagi fans yang telah menantikan comeback CLC dengan formasi lengkap. Kami berterima kasih dan meminta maaf kepada fans yang telah melakukan pre-order. Kami meminta pengertiannya,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)