SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Dicetak, Cube Entertainment Batalkan Perilisan Album Baru CLC?

Rabu, 01 Juni 2016 13:15 by citra09 | 1116 hits
Telah Dicetak, Cube Entertainment Batalkan Perilisan Album Baru CLC?
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - CLC akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘NU.CLEAR’ dan lagu utamanya yang berjudul ‘No Oh Oh’ secara online dan offline. Sayangnya, belum sehari rilis, pihak agensi justru menarik kembali album yang seharusnya dirilis secara offline pada 31 Mei kemarin.

Dilaporkan media setempat, pihak agensi CLC, Cube Entertainment mengumumkan secara mendadak bahwa album fisik CLC, yaitu ‘NU.CLEAR’ akan ditarik kembali meski batch pertama telah dicetak. Penambahan kualitas pun menjadi alasan penarikan album tersebut.

“Kami memutuskan untuk membuang semua kopi mini album keempat CLC (yang telah dicetak). Ini adalah keputusan yang sulit, tetapi kami harus melakukannya demi kualitas yang terbaik untuk para fans,” ungkap perwakilan Cube Entertainment.

Baca juga: Jeno NCT, Yeeun CLC, Hingga Kim Yongguk Dikonfirmasi Jadi MC Baru Program Musik 'The Show'

Meski ditarik kembali, namun agensi yang juga menaungi Beast dan 4Minute ini berjanji akan merilis versi terbarunya pada 3 Juni mendatang. Perilisan ulang album ini juga dilakukan karena para composer lagu CLC kurang puas dengan kualitas di album tersebut.

“Comeback CLC kali ini adalah formasi 7 member dengan penambahan Kwon Eunbin. Perlu untuk memberikan album terbaik bagi fans yang telah menantikan comeback CLC dengan formasi lengkap. Kami berterima kasih dan meminta maaf kepada fans yang telah melakukan pre-order. Kami meminta pengertiannya,” lanjutnya lagi.

(ctr)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)