home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho Sebut Konsep Comeback EXO Kali Ini akan Buat Fans Alami 'Culture Shock'!

Rabu, 01 Juni 2016 14:16 by citra09 | 1799 hits
Suho Sebut Konsep Comeback EXO Kali Ini akan Buat Fans Alami 'Culture Shock'!
Image source: M Magazine

DREAMERS.ID - Memasuki bulan Juni, waktu comeback EXO pun semakin terasa dekat. Jelang comebacknya yang dikonfirmasi akan terlaksana pada 9 Juni mendatang, salah satu member sekaligus leader EXO, Suho pun menyapa fans dengan beberapa bocoran comeback tersebut.

Menutup bulan Mei atau tepat di tanggal 31 Mei kemarin, Suho menggelar sebuah siaran berjudul ‘EXO Spoiler Broadcast’ lewat aplikasi ‘V’. Dalam kesempatan tersebut, Suho membocorkan beberapa hal mengenai comeback grupnya.

“Sebagai leader EXO, aku akan memberitahu beberapa bocoran penting. Kami akan menggelar showcase pada tanggal 8 dan album kami dirilis pada 9 Juni. Mungkin kalian semua sudah tahu ini, tetapi karena ini pertama kalinya kalian dengar dariku, maka ini tetaplah sebuah bocoran,” ungkapnya.


Image source: V App

Mengenai konsep comeback EXO, sang leader pun tak ragu memberikan bocoran bahwa comeback EXO kali ini akan sangat mengejutkan dan bahkan bisa membuat para fans merasakan culture shock karena belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Baca juga: Suho EXO Rilis Daftar Tur Konser di Asia, Jakarta Ada?

“Tidak boleh membocorkan banyak hal tentang ini, tatpi aku tahu bahwa (konsep comeback) kali ini bisa saja membuat kalian merasakan culture shock. Kami telah mempersiapkan sebuah penampilan yang mengejutkan,” lanjut Suho yang membuat fans penasaran.

Merayakan comebacknya, para member EXO pun juga dikabarkan akan memiliki jadwal sendiri-sendiri untuk disiarkan lewat aplikasi ‘V’ tersebut. Dalam siarannya, Suho menuturkan bahwa D.O akan memiliki program memasak, Chanyeol akan menunjukkan studionya, hingga Sehun yang akan menunjukkan bagaimana ia bermain dengan hewan peliharaannya.

Wah, konsep seperti apa yang akan ditampilkan EXO ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)