SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari miss A dan JYP Entertainment, Jia Gabung ke Agensi EXID?

Jumat, 03 Juni 2016 12:13 by citra09 | 2723 hits
Keluar dari miss A dan JYP Entertainment, Jia Gabung ke Agensi EXID?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Masa kontrak resmi berakhir, salah satu member miss A, Jia telah memutuskan untuk tak lagi memperpanjangnya yang menandakan bahwa ia juga harus keluar dari grupnya dan agensi yang telah membesarkan namanya, JYP Entertainment.

Jika biasanya beberapa idola K-Pop yang telah keluar akan rehat sejenak sebelum mendapat agensi baru, maka hal berbeda sepertinya dilakukan oleh Jia yang kini akhirnya telah memutuskan ke agensi manakah ia akan bergabung selanjutnya.

Pada awal Juni kemarin, sebuah video yang menjadi bagian dari siaran pers bahwa eks member miss A atau yang kini lebih dikenal dengan Meng Jia tersebut telah gabung ke agensi baru, telah diunggah ke YouTube.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa cuplikan aksi panggung Jia yang disusul dengan pengumuman bahwa Jia akan menggelar jumpa pers mengenai gabungnya ia ke agensi baru pada 8 Juni mendatang di Shanghai.

Baca juga: Pamer Kemesraan, Jia eks missA Pacari Anak Konglomerat Singapura

Berdasarkan video tersebut, Jia akan gabung dengan agensi Banana Culture atau agensi yang kini menaungi EXID, di mana agensi tersebut memang memiliki kerja sama eksklusif dengan perusahaan hiburan besar di Tiongkok, yang tentu akan sekaligus mendukung kegiatan Jia di negara asalnya.

Simak video teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)