home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbiasa dengan 9 Member, Jessica Jung Ungkap Kesulitan yang Dialami Saat Jadi Solois

Jumat, 03 Juni 2016 14:16 by citra09 | 2056 hits
Terbiasa dengan 9 Member, Jessica Jung Ungkap Kesulitan yang Dialami Saat Jadi Solois
Image source: The Star

DREAMERS.ID - Keluar dari SNSD di tahun 2014 lalu, Jessica atau yang kini dikenal dengan nama Jessica Jung kini resmi berkarir sebagai seorang solois, termasuk sebagai penyanyi. Meski sukses debut solo, namun Jessica mengaku cukup mengalami kesulitan.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, kakak Krystal f(x) ini mengaku cukup kesulitan setelah berkarir sebagai solois dengan menuturkan, “Hal yang paling sulit (berkarir sebagai solois) adalah bahwa aku harus melakukan semuanya sendiri.”

“Di masa lalu (saat masih di SNSD), bahkan ketika menjalani sesi wawancara, masing-masing memiliki bagian sendiri (untuk menjawab pertanyaan). Tapi sekarang, aku harus menjawab semua sendirian, yang membuatku masih belum terbiasa,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Pelantun ‘Fly’ ini kemudian juga mengungkap sisi positif dari karir solonya dengan menurutkan, “Di sisi lain, hal baiknya adalah bahwa aku melakukannya dengan baik. Semua staff menghormati pendapat dan warna musikku, jadi hasilnya pun terlihat utuh.”

 Kekasih Tyler Kwon ini kemudian juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk fans yang menurutnya menjadi alasan bahwa ia kini bisa berkarir solo. “Jika bukan karena dukungan fans, tidak aka nada saat seperti ini. Aku menjadi semangat karena dukungan fans yang memintaku untuk terus bernyanyi. Pada akhirnya, akupun memutuskan untuk merilis lagu yang fans ingin dengar,” pungkasnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)