home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Disarankan Lakukan Operasi Plastik Oleh Bos YG, Ini Jawaban ‘Cerdik’ Suhyun AkMu

Jumat, 03 Juni 2016 13:33 by fzhchyn | 3026 hits
Pernah Disarankan Lakukan Operasi Plastik Oleh Bos YG, Ini Jawaban ‘Cerdik’ Suhyun AkMu
Image source: Akdong Perc

DREAMERS.ID - Melakukan operasi plastik atau sedikit perbaikan pada wajah untuk tampak lebih cantik atau tampan memang sudah biasa terjadi di industri hiburan Korea Selatan. Bahkan tak sedikit diantaranya yang terbuka mengenai perihal tersebut.

Namun bagi Suhyun dari grup duo Akdong Musician, operasi plastik sepertinya bukan hal yang akan dilakukannya untuk mempercantik diri, meskipun pernah disarankan langsung oleh sang CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Yap, dalam penampilannya di program ‘Happy Together’ yang tayang 2 Juni kemarin, gadis 17 tahun ini terang-terangan bahwa dirinya pernah disarankan untuk melakukan sedikit perbaikan pada salah satu fitur wajahnya oleh bos YG.


Image source: KBS

Baca juga: Suhyun AKMU Jadi Korban Spam, Oknum Fans BTS Tuai Kritik Netizen

“Yang Hyun Suk sajangnim (bos) pernah bertanya, ‘Untukmu Suhyun, bagaimana kalau melakukan sedikit penyempurnaan pada hidungmu?’ dan aku mengatakan, ‘Sajangnim, aku sudah sangat bersyukur memiliki dua lubang hidung untuk bernapas’,” ungkapnya mengutip Soompi.

Suhyun pun dengan tegas berbicara bahwa dirinya tidak akan melakukan operasi plastik. “Aku tidak akan melakukannya,” ucap pelantun 'Re-Bye' tersebut. Wow salut dengan Suhyun!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)